You are currently viewing Jelajah Indahnya Taman Mangrove Ketapang Kabupaten Tangerang

Vakansiinfo – Taman Mangrove Ketapang yang berada di Kabupaten Tangerang, Banten, menjadi destinasi wisata alam yang menarik. Terletak di Unnamed Road, Ketapang, Kecamatan Mauk, tempat ini menawarkan pengalaman menyatu dengan alam yang memikat.

Sebagai informasi, Taman Mangrove Ketapang menjadi rumah bagi 16 spesies mangrove yang berhasil di kembangkan oleh Ketapang Aquaculture. Di antaranya adalah Xylocarpus granatum, Bruguiera gymnoriza, Bruguiera cylindrica, Rhizophora mucronata, Rhizophora apiculata, dan Rizophora stilosa. Keberagaman spesies ini menciptakan ekosistem yang seimbang dan memikat bagi para pengunjung.

Bagi mereka yang mencari wisata terjangkau dan mudah di jangkau, Taman MangroveKetapang adalah pilihan yang tepat. Destinasi alternatif yang menarik untuk di nikmati bersama keluarga atau teman.

Mengunjungi wisata ini pada hari kerja dapat memberikan pengalaman yang lebih tenang, karena sepi pengunjung. Dan waktu terbaiknya pada pukul setengah 6 sore. Di mana Anda akan di suguhkan keindahan langit senja dan matahari terbenam yang memukau.

Taman ini bukan hanya tentang keindahan alam saja. Tetapi bisa di jadikan pengalaman berlibur bersama keluarga yang tak terlupakan. Anak-anak dapat menikmati keasyikan suasana mangrove sambil mengeksplorasi area. Karena keberagaman jajanan khas kampung nelayan dan area bermain tersedia di sini.

Baca Juga  Kupat Tahu Hj. Ma Iroh Kuliner Legendaris Kuningan

Untuk harga tiket masuknya sebesar Rp 15.000 untuk dewasa dan Rp 10.000 untuk anak-anak, serta fasilitas parkir yang luas dengan biaya terjangkau, Taman Mangrove Ketapang menyuguhkan pengalaman berkualitas untuk setiap kunjungan.

(Tar)