You are currently viewing Kopi Tepian Sentul Tempat Hits Di Bogor Hadirkan Nuansa Back To Nature

Vakansiinfo – Mau nongrong di tempat yang bukan sekadar warung kopi biasa saja? Kopi Tepian Sentul adalah pilihan yang tepat untuk Anda yang ingin bersantai berbeda dari biasanya. Oase damai yang menghadirkan nuansa “Back To Nature” dengan segala keindahan alamnya.

Kopi Tepian Sentul di bangun di tepi Sungai Leuwi Goong. Pastinya akan memanjakan pengunjungnya dengan pemandangan menakjubkan dari Bukit Ilalang hingga Gunung Pancar. Sambil menikmati kopi hangat, Anda bisa merasakan kelembutan angin dan kesejukan aliran sungai yang menyejukkan pikiran.

Di tempat ini terdapat banyak gazebo kecil yang di dirikan di tepi sungai. Jadi Anda juga bisa mengajak anak-anak bermain air di sungai. Alirannya tidak terlalu deras sehingga relatif masih aman untuk anak-anak.

Kopi Tepian Sentul menjadi tempat favorit bagi pecinta alam dan kopi di Bogor. Konsepnya yang modern namun tetap mengakar pada keaslian alam. Tentunya dengan fasilitas yang nyaman, membuat pengunjung betah berlama-lama di sini.

Kopi Tepian Sentul Tempat Hits Di Bogor Hadirkan Nuansa Back To Nature

Bukan hanya sekedar kopi saja, tempat ini juga memiliki menu makanan tradisional Indonesia. Mulai dari sop iga hingga nasi goreng yang selalu menjadi pilihan favorit pengunjung. Menariknya, harga yang di tawarkan pun sangat bersahabat, mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 50.000.

Baca Juga  Dapoer Mami, Ikon Baru Kuliner Desa Palasari Kabupaten Bogor Tawarkan Cita Rasa Yang Berbeda Dari Tempat Lainnya

Untuk jam oprasionalnya buka pada setiap hari kecuali Selasa, dari jam 07.00 hingga 18.00 WIB.

Lokasi Kopi Tepian Sentul sangat strategis. Dekat dengan jalan besar dan destinasi populer seperti Goa Garunggang. Tepatnya berada di Kampung Babakan Ngantay, RT 02 / RW 08 Karang Tengah, Sentul, Kec. Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Informasi lebih lengkap dapat mengunjungi akun media sosial Instagram @kopitepian.sentul

(Tar)