You are currently viewing Laksanakan Technical Meeting, Polsek Cijeruk Matangkan Kesiapan Lomba Marching Band HUT Bhayangkara Ke-78
Foto: Istimewa Jangkar Jiwa Media Ckr03

Vakansiinfo – Polsek Cijeruk bersama Lembaga Pendidikan Triwijaya berkolaborasi menyelenggarakan lomba Marching Band HUT Bhayangkara ke-78 yang akan di gelar pada Sabtu, 29 Juni 2024 di lapangan SMK Triwijaya KCD Wil 1 Kabupaten Bogor.

Untuk memastikan kesiapan peserta dalam kegiatan tersebut, Sabtu (01/06/2024) Polsek Cijeruk menggelar technical meeting di Aula SMK Triwijaya, Jl. Padat Karya No.2, Ciadeg, Kec. Cigombong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Tampak hadir pada kegiatan technical meeting Lomba Marcing Band HUT Bhayangkara ke- 78 ini R.E Irawan Soemsntri, S.STp. (Camat Cigombong) Kompol. Hida Tjahjono, SH (Kapolsek Cijeruk), AKP. Pranolo, SH ( Waka Polsek Cijeruk), AIPTU. Rudi Komarudin ( Kanit Intel Polesek Cijeruk), Saepudin Suherman, S.Pd, SH ( Kepala SMK Triwijaya), Usman, SE, Gr ( Kepala SMP Triwijaya) dan Ery Setiawan. (Pelatih Ekskul Marcing Band SMK Triwijaya) di hadapan 10 team peserta dari berbagai sekolah se-wilayah Kecamatan Cigombong dan Cijeruk Kabupaten Bogor.

Menurut Saepudin Suherman, S.Pd, SH, M.M sebagai pengarah kegiatan bahwa kegiatan technical meeting di laksanakan untuk mematangkan persiapan lomba, kesiapan panitia penyelenggara dan peserta, menyampaikan teknis pelaksanaan dan penilaian lomba kepada seluruh peserta.

Baca Juga  Kemenpora Apresiasi Lomba Marching Band Piala Menpora Tingkat Nasional 2023
Laksanakan Technical Meeting, Polsek Cijeruk Matangkan Kesiapan Lomba Marching Band HUT Bhayangkara Ke-78
“Kegiatan technical meeting ini untuk membahas juknis lomba Marching HUT Bhayangkara ke-78 yang baru pertama ini di gelar beserta peserta lomba dan para pelatih.” Ungkapnya.

Dalam paparannya Kapolsek Cijeruk yang di wakili AKP. Pranolo, SH. Menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Lembaga Pendidikan Triwijaya yang telah berkolaborasi mewujudkan kegiatan ini, dirinya berharap. “Kegiatan perdana Lomba Marching Band Polsek Cijeruk ini di harapkan mampu menjadi ajang tahunan. Sebagai sarana pencarian bakat generasi muda dalam bidang marching Band. Mendekatkan Polsek dengan masyarakat, dan menjadi bagian penting sebagai pendukung kegiatan positif kreatif generasi muda. Khususnya para siswa sekolah di wilayah Cigombong-Cijeruk.” Pungkasnya.

Adapun camat Cigombong, R.E Irawan Soemantri, S.STp. Turut merasa bangga dan berharap akan lahir talenta-talenta muda di bidang marching band. Yang akan bisa mengharumkan wilayah Cigombong dan Cijeruk. Dirinya mengapresiasi kegiatan ini dan siap mendukung hingga sukses terlaksana pada tanggal 29 Juni nanti.

Seluruh peserta yang telah mendaftar tampak antusias mendengarkan pemaparan juknis dari panitia pelaksana. Dan tampak interaktif untuk menanyakan lebih detail teknis serta penilaian lomba Marching band tersebut.

Baca Juga  Kemenpora Apresiasi Lomba Marching Band Piala Menpora Tingkat Nasional 2023

(Ckr03)