You are currently viewing Le Manah Cafe Dengan Scenery 180 Degree di Puncak Leuwiliang Bogor Persembahan Adiroso Managed by SAHID

Vakansiinfo, Bogor – Berinovasi di sektor Food and Beverage. Adiroso Managed by SAHID siap menggelar Opening Le Manah Cafe. Sebagai terobosan baru yang mengikuti trend dengan konsep thematic yang berubah tiap bulannya. Terletak dalam Kawasan Sahid Bogor Park pada ketinggian 450m di atas permukaan laut dengan scenery 180 derajat. Le Manah Café berusaha menjadi salah satu destinasi tempat berkumpul dan beraktifitas. Yang akan menjadi icon Kabupaten Bogor dan Jawa Barat pada umumnya.

Le Manah Cafe Dengan Scenery 180 Degree di Puncak Leuwiliang Bogor Persembahan Adiroso Managed by SAHID

Le Manah Café memiliki dua bagian, yaitu Indoor dan juga Outdoor dengan kapasitas 70 kursi. Café ini bisa di sebut sebagai Weekend Café. Karena jadwal operasionalnya buka hanya pada hari Jum’at (Open 17:00 pm – 22.00 pm). Sabtu (Open at 09.00 am – 22.00 pm) dan Minggu (Open at 09.00 am – 22.00 pm). Khusus pada malam Sabtu akan di adakan live music. Makanan yg di sajikan di Le Manah Cafe lebih kepada “Comfort food”. Dengan andalannya “Sate Uzbek”, ungkap Exacty B. Sryantoro, Vice President Sahid Hotels & Resorts. Tersedia juga makanan hangat seperti Mie Godog Jawa. Yang akan menghangatkan anda saat berkunjung di sore atau malam hari. Cafe Le Manah ini juga dapat di sewa untuk berbagai perayaan. Seperti Ulang Tahun, Lamaran, Tunangan, Pernikahan, Meeting, Workshop & Training perusahaan, dan lain lain.

Baca Juga  Peringati HUT DKI Jakarta, Mercure Jakarta Sabang Adakan Kelas Tari untuk Anak

Adiroso Managed by SAHID

”1001 Nights” Le Manah Cafe

Perayaan secara khidmat ini akan di meriahkan dengan berbagai acara kegiatan. Dengan bertemakan ”1001 Nights” Le Manah Cafe menyediakan paket Middle Eastern Dinner dengan harga Rp. 25.000 (Dinner Only). Serta paket Rp. 100.000 sudah termasuk Middle Eastern Dinner dan penerbangan lampion di Lembah Manah. Selain itu, acara juga di meriahkan oleh pertunjukan Indian Dance, Henna Tattoo, Tarot Reading serta Door Prize menarik untuk keceriaan bersama. Dan tetap kami berkomitmen untuk merayakannya dengan standar prokes yang baik. Acara ini juga di hadiri oleh Ibu Exacty B Sukamdani selaku Vice President Sahid Hotels & Resorts. Bapak Andreas Lalenoh selaku Director of Operations dan Ibu Andien Anggreni selaku Corp. Business Development.

Adiroso Managed by SAHID

Tentang ADIROSO Managed by SAHID

ADIROSO Managed by SAHID berdiri di Kawasan seluas 72 ha. Memiliki fasilitas 2 Ball Room, Bogor Fruit Garden, Penangkaran Rusa, Pemancingan Ikan, Kolam Renang dan Hotel dengan 32 kamar. Yang di lengkapi dengan AC, Coffee & Tea, Kamar Mandi Shower dengan Air Panas/Dingin, TV, Safe Deposit Box. Dengan layanan yang ramah untuk kebutuhan Sarapan pagi, Room Service, di acara Kumpul Keluarga, Teman atau kegiatan Rapat dan Gathering Perusahaan yang bisa menjadikan sebagai pilihan Staycation, Healing, atau beraktifitas di akhir pekan.

Baca Juga  “Sate Lilit & Nasi Sambal Hijau” Perpaduan Rasa Nusantara Terbaik Dari Swiss-Belinn Wahid Hasyim

(Eff)