You are currently viewing Merayakan Pencapaian Lima Tahun Lewat Acara ‘Un5toppable’: Somethinc Mengajak Beauty Enthusiasts Mengeksplorasi Dunia Kecantikan Tanpa Batas

Vakansiinfo – Tidak terasa, lima tahun berlalu sejak Somethinc di luncurkan pada tahun 2019. Sebagai salah satu brand yang menjadi perintis dan pendahulu dalam industri kecantikan Indonesia, Somethinc terus membukukan pencapaian. Mencetak prestasi dan meluncurkan inovasi untuk tetap menjadi pilihan beauty enthusiasts Indonesia. Dalam perayaan ulang tahun ke-5, Somethinc mengusung tema“Un5toppable” dan pengunjung akan mendapatkan kesan masuk ke sebuah alam kecantikan di sebuah galaksi. Seolah mengajak beauty enthusiasts mengeksplorasi dunia tanpa batas dalam perjalanan menuju kecantikan paripurna. Siapapun tanpa terkecuali dapat mengunjungi acara yang menggandeng toko ritel kesehatan dan kecantikan terbesar di Indonesia, Guardian, yang dimulai tanggal 30 Mei sampai 2 Juni 2024 di The Forum Mall Kelapa Gading 3.

Irene Ursula, Founder BeautyHaul Group, menyampaikan terima kasih untuk beauty enthusiasts dan Somethinc Squad. Yang telah mempercayakan Somethinc menjadi produk kecantikan pilihannya. “Somethinc selalu berkomitmen menjadi brand yang mendengarkan konsumen, dan kami ingin terus menemani konsumen di setiap beauty journey mereka.” Ucap Irene Ursula.

Somethinc memulai perjalanan mereka dengan meluncurkan produk perawatan kecantikan berkualitas internasional. Mulai dari skincare make up, hingga hair and body care yang lengkap dan jadi favorit banyak orang. Inovasi ini juga mengantar Somethinc mendapatkan banyak penghargaan dan award seperti 2024 Marketeers OMNI Brand of The Year (Spesifik Produk Calm Down Moist), 2023 Brand Choice Award in Health and Beauty 2023 (Category Serum, Moisturizer, Cushion), Popbela Awards 2023 untuk Best Moisturizer (Calm Down), Beauty Haul Awards Best Moisturizer (Calm Down), Top 1 Brand FMCG di salah satu media online Summit Award 2023, Local Brand of the Year dari Female Daily selama 2 tahun berturut-turut.

Baca Juga  Masker Wajah Alami Yang Mudah Di Dapat

Merayakan Pencapaian Lima Tahun Lewat Acara 'Un5toppable': Somethinc Mengajak Beauty Enthusiasts Mengeksplorasi Dunia Kecantikan Tanpa Batas

Kesuksesan Somethinc menjadi local beauty brand yang bisa go global, dengan langkah awal ke pasar Asia Tenggara tentu tidak lepas dari inovasi pada setiap produknya yang customer-obsessed. Dengan misi menemani perjalanan kecantikan penggunanya. Memberdayakan mereka untuk melakukan eksplorasi tanpa batas. Somethinc telah menciptakan berbagai produk yang dapat menjawab kebutuhan dan keinginan konsumen untuk mencapai beauty goals mereka.

Christofer Samuel Lesmana, VP Marketing BeautyHaul Group. Dalam kesempatan yang sama juga menyatakan komitmen Somethinc akan terus membangun beauty ecosystem. Dan memberikan produk serta service yang terbaik ke konsumen. “Kami ingin terus berinovasi untuk menjadi leading local beauty brand dan memasuki pasar internasional, khususnya di Asia Tenggara.” Papar Christofer.

Untuk acara hari jadi kelimanya tahun ini, Somethinc mengajak beauty enthusiasts dan Somethinc Squad untuk berekspresi tanpa rasa khawatir. Sesuai dengan moto mereka “You’re Unstoppable”. Di selenggarakan selama empat hari di The Forum, Mal Kelapa Gading 3, acara ini melibatkan para penyanyi popular Afgan Syahreza, aktris dan aktor Edric Tjandra, Patricia Gouw, serta influencer yang namanya tak asing lagi, seperti Eve & Juan, Ganta, Bondol, Mody dan masih banyak lagi.

Baca Juga  Penuaan Dini Perempuan Mulai dari Usia 25, Kehilangan 1% Kolagen Setiap Tahun Penyebabnya

Merayakan Pencapaian Lima Tahun Lewat Acara 'Un5toppable': Somethinc Mengajak Beauty Enthusiasts Mengeksplorasi Dunia Kecantikan Tanpa Batas

Aktivitas yang bisa di lakukan pengunjung juga tak kalah mengasyikkan. Bagi yang suka eksplorasi kecantikan bisa menciptakan warna unik di gerai DIY Lip Cream juga membuat pouch cantik tak ada duanya dengan patch yang cute. Selain itu pengunjung juga bebas berekspresi dengan berfoto di gerai Photobooth Keychain, berdansa di Futuristic Laser Game, juga bernyanyi sesuka hati di Karaoke Box bersama para brand ambassador Somethinc. Untuk yang ingin mencoba layanan Somethinc Clinic juga ada area khusus di acara ini.

Menggandeng Guardian, Somethinc juga menawarkan berbagai promo menarik selama periode acara ini bagi yang ingin berbelanja produk Somethinc. Untuk mengekspresikan komitmen tanggung jawab untuk alam, pada acara bertajuk Un5toppable para pengunjung di imbau untuk membawa kemasan kosong dan mengunjungi area daur ulang dengan tema Black Hole.

Irene Ursula mengungkapkan harapannya. Agar rangkaian acara Un5toppable ini di harapkan menjadi penanda untuk berlanjutnya Somethinc sebagai local beauty brand yang langkahnya menuju kesuksesan tidak bisa di hentikan. “Kami akan selalu memberikan solusi terbaik kecantikan untuk para beauty enthusiasts. Sehingga bersama-sama kita bisa explore the world without worry dan menjadi unstoppable.” Tutup Irene.

(Sam)