You are currently viewing Negeri Di Atas Awan Citorek, Pesonanya Bikin Pingin Balik Lagi

Vakansiinfo – Negeri di atas awan Citorek, merupan salah satu destinasi wisata yang memikat hati dan menjadi perbincangan masyarakat tanah air. Wisata yang terletak di Citorek Kidul, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak, Banten, ini menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan yang membuatnya menjadi viral di media sosial.

Wisata di negeri di atas awan ini sebenarnya gratis, namun bagi mereka yang memilih untuk menginap di area ini akan di kenakan biaya parkir sebesar Rp 5.000 per motor dan Rp 10.000 per mobil. Di sini juga tersedia penginapan bagi para pengunjung yang ingin menikmati keindahan alam secara lebih lama.

Hal yang harus di perhatikan untuk dapat menikmati keindahan negeri di atas awan adalah, pengunjung harus bangun pagi. Karenakan awan yang mempesona hanya muncul di pagi hari, yaitu sekitar pukul 06.30 hingga 09.00 WIB

Negeri Di Atas Awan Citorek, Pesonanya Bikin Pingin Balik Lagi

Kendati perjalanan menuju ke negeri di atas awan Citorek adalah jalanan yang terjal, tikungan yang tajam, dan minimnya penerangan di sepanjang jalan jika di lalui pada malam hari. Tidak mengurangi Antusiasme pengunjung.

Baca Juga  Promo Laptop Terbaru Jakarta Fair, Buruan Tinggal Sepekan lagi

Sebagai informasi untuk Anda yang ingin menginap. DI wisata ini tersedia area penginapan dengan tarif parkir dan tiket masuk. Sarapan pagi juga di sediakan, mulai dari nasi uduk hingga tahu bulat, memastikan pengalaman wisata Anda di negeri di atas awan Citorek menjadi nyaman dan menyenangkan.

Juga di anjurkan datang dengan menggunakan kendaraan yang sehat. Agar perjalanan Anda nyaman melintasi medan yang terjal dan berliku.

(Tar)