You are currently viewing NYALA-kan Auto Cuan Transaksi di Dalam dan Luar Negeri Untuk Bisa #FinanciallyFit, Bank OCBC NISP Luncurkan NYALA Kartu Kredit dan NYALA Global Debit

Vakansiinfo, Jakarta – Bank OCBC NISP dengan antusias mengumumkan peluncuran produk NYALA Kartu Kredit & NYALA Global Debit. Dengan penampilan terbaru, yang di hadirkan khusus untuk membantu nasabah dalam mengimbangi gaya hidup modern. Dengan prinsip smart-spending dan perencanaan keuangan yang tepat dan terstruktur.

Dalam dunia yang terus berkembang, kebutuhan dan keinginan untuk menikmati gaya hidup modern semakin tinggi. Seperti nonton konser, me-time, ataupun travelling. Berdasarkan data dari OCBC NISP Financial Fitness Index 2022. Sebanyak 78% orang menghabiskan uang demi gaya hidup. Hal ini termasuk kebiasaan yang perlu di perbaiki, karena gaya hidup yang maksimal tidak menjamin sehat secara finansial.

Untuk itu, Bank OCBC NISP memahami pentingnya pengelolaan keuangan yang cerdas dan bijaksana bagi masyarakat. NYALA Kartu Kredit & NYALA Global Debit dari Bank OCBC NISP hadir sebagai salah satu inovasi. Yang dapat menjawab kebutuhan konsumen untuk selalu melakukan semangat smart-spending sebagai gaya hidup sambil menjaga stabilitas keuangan agar l tetap #FinanciallyFit.

Dalam peluncuran ini, Amir Widjaya, EVP Marketing and Lifestyle Business Division Head Bank OCBC NISP mengatakan. “Kami melihat bahwa gaya hidup modern seringkali menghadirkan tantangan dalam mengelola keuangan dengan baik. Untuk itu, kami melengkapi NYALA Kartu Kredit & NYALA Global Debit ini dengan fitur yang dapat membantu nasabah menikmati hidup. Dan mengelola pengeluaran mereka baik di dalam negeri & di luar. Secara digital dengan cermat dan bijak agar bisa terus jadi #FinanciallyFit.”

Baca juga: Kesehatan Finansial UMKM Indonesia Masih Banyak Yang Jauh Dari Skor Ideal, Bank OCBC NISP Ajak Pengusaha UMKM #BeraniNaikLevel Dengan Layanan Bisnis Fitness Solution Dari Nyala Bisnis

NYALA Kartu Kredit melengkapi gaya hidup, termasuk kebutuhan belanja online dengan benefit dan fitur digital sebagai berikut:

  • Cashback hingga 8% untuk belanja online sepanjang tahun
  • Kartu belum sampai, bisa aktivasi tanpa kartu di ONe Mobile dan langsung belanja online
  • Kartu Kredit yang serba digital di ONe Mobile: Aktivasi Kartu Fisik, Cek CVV & Tanggal Kadaluarsa, buat PIN, ubah transaksi jadi cicilan, hingga meningkatkan Limit Transaksi
  • Semua bisa dicicil 0% selama 3 bulan tanpa minimal transaksi
  • Nikmati promo hemat hingga Rp380 Ribu di Astro, Grab, Halodoc, ReJuve, RupaRupa.com, Sociolla dan Tokopedia
Baca Juga  Biaya Pendidikan Terus Menanjak, Simak Solusi Pengelolaan Keuangan Berbasis Syariah Bagi Orang Tua

NYALA Global Debit memberikan nasabah kemudahan transaksi di mana saja, termasuk fitur canggih di luar negeri:

  • Belanja dan menarik uang tunai dari ATM Mastercard, Maestro, atau Cirrus di mana pun di seluruh dunia
  • Debit langsung dari rekening dengan 12 mata uang, tanpa biaya konversi valuta asing untuk 12 mata uang seperti USD dan SGD.
  • Atur limit belanja hingga blokir kartu langsung di aplikasi ONe Mobile
  • Gratis makan/minum sabtu minggu di restoran pilihan

Salah satu aspek yang membuat kedua produk ini menonjol adalah kerja sama OCBC NISP dengan mitra-mitra terkemuka dalam industri. Peluncuran NYALA Global Debit di dukung oleh Mastercard yang mengedepankan kenyamanan transaksi penggunaan kartu debit di mana saja di seluruh dunia.

Navin Jain, President Director, PT Mastercard Indonesia, mengatakan, “Mastercard bangga menjadi bagian dari peluncuran NYALA Global Debit oleh Bank OCBC NISP. Dengan meningkatnya minat bepergian, para pelancong mencari pilihan yang memberikan pengalaman pembayaran yang aman, lancar, dan nyaman seperti yang mereka rasakan di negara asalnya. Pengumuman hari ini dengan OCBC NISP merupakan bagian dari upaya berkelanjutan Mastercard untuk memberikan pilihan pembayaran yang lebih luas dan sesuai dengan perkembangan gaya hidup konsumen.

Baca Juga  Hadirkan Pengalaman Entertainment yang Eksklusif untuk Nasabah, Bank OCBC NISP Gelar Private Concert David Foster and Friends dalam Premium Music Experience 2023

Fitur multi-mata uang untuk 12 mata uang

Kartu debit baru ini menawarkan fitur multi-mata uang tanpa biaya konversi nilai tukar untuk 12 mata uang. Sehingga memberikan penghematan yang signifikan untuk pembelian dalam mata uang asing. Kartu ini juga di dukung oleh solusi keamanan canggih dari Mastercard. Yang membantu mendeteksi dan mencegah penipuan, melalui fitur Safety Net dan Decision Intelligence, sehingga konsumen dapat bepergian dengan tenang. Kartu ini merupakan teman perjalanan yang sempurna bagi para pelancong modern.”

Dalam menghadirkan NYALA Kartu Kredit, OCBC NISP bekerja sama dengan VISA selaku mitra terpercaya untuk memberikan manfaat tambahan kepada nasabah. Presiden Direktur Visa Indonesia Riko Abdurrahman, mengatakan.

“Kami senang dapat bermitra dengan Bank OCBC NISP dalam meluncurkan Kartu Kredit NYALA yang serba digital dan inovatif. Berdasarkan Studi Consumer Payments Attitudes dari Visa baru-baru ini. Kartu kredit masih menjadi cara pembayaran pilihan di Indonesia, di dorong oleh terus meningkatnya penggunaan terutama oleh Gen-Y dan segmen affluent. Termasuk dalam mode contactless atau tap to pay. Kartu Kredit NYALA juga nyaman di akses secara digital melalui ONe Mobile. Di mana aktivasi kartu fisik, mengubah transaksi menjadi cicilan, dan sebagainya dapat dengan mudah di lakukan. Selaras dengan hasil studi kami yang menunjukkan bahwa layanan perbankan virtual terus meningkat sesuai preferensi konsumen di Indonesia.”

Baca juga: Hadirkan Pengalaman Entertainment yang Eksklusif untuk Nasabah, Bank OCBC NISP Gelar Private Concert David Foster and Friends dalam Premium Music Experience 2023

Segera bergabung menjadi nasabah NYALA dan dapatkan NYALA Kartu Kredit & NYALA Global Debit melalui ONe Mobile atau mengunjungi cabang OCBC NISP terdekat.

(Red)