You are currently viewing “One Stop Vacation“ Nikmati Berbagai Daya Tarik Wisata Dalam Satu Tempat Di Santosa Park

Vakansiinfo – Santosa Park merupakan suatu objek wisata yang di kembangkan oleh Santosa Stable. Konsep wisata ini adalah “One Stop Vacation“, di mana pengunjung dapat menikmati berbagai daya tarik wisata dalam satu tempat, antara lain olahraga, edukasi, kuliner, wisata alam, flora fauna, dan masih banyak lagi.

Santosa Park menjadi destinasi rekreasi favorit masyarakat sekitar. Hanya memakan waktu sekitar 40 menit dari Kota Ungaran. Alamat lenkapnya terletak di Jl Raya Karang Malang, dusun Krajan, desa Pasigitan, Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

“One Stop Vacation“ Nikmati Berbagai Daya Tarik Wisata Dalam Satu Tempat Di Santosa Park

Adapun harga tiket masuknya sebagai berikut. Untuk hari biasa, pengunjung dewasa di kenakan biaya Rp 15.000, sedangkan pada hari libur sebesar Rp 20.000. Anak-anak di atas 4 tahun juga di kenakan biaya penuh.

Jam operasionalnya buka pada setiap harin, mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB.

“One Stop Vacation“ Nikmati Berbagai Daya Tarik Wisata Dalam Satu Tempat Di Santosa Park

Anda akan di sambut dengan beragam wahana dan atraksi yang menarik sejak awal masuk. Salah satu daya tarik utama adalah kolam renang yang menyegarkan dengan pemandangan alam yang indah. Pengunjung juga dapat menikmati aktivitas kayak yang menarik di sungai buatan yang di sulap menjadi wahana bermain yang seru.

Baca Juga  Tempat Seru-seruan Bareng Keluarga, Naik Perahu Keliling Telaga Warna Puncak

Selain itu, replika Raja Ampat di seberang kali menjadi spot favorit untuk berfoto dan bersantai. Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat menikmati perosotan Pelangi dengan biaya tiket sebesar Rp1.000 per orang.

Bukan hanya itu, Santosa Park juga menyediakan berbagai fasilitas lainnya. Seperti jalur sepeda listrik, restoran, area bermain anak-anak, dan bahkan berkuda. Suasana yang tenang dan nyamanmembuat pengalaman liburan Anda di Santosa Park semakin berkesan.

(Tar)