You are currently viewing Peluncuran New MG ZS EV di GIIAS 2023 tandai Puncak Perayaan Seabad MG
New MG ZS EV hadir untuk mendukung perkembangan terciptanya lingkungan hijau di Indonesia melalui SUV listrik canggih dan inovatif

Vakansiinfo, Jakarta  – Dalam rangka memperingati seabad warisan otomotif Britania dan semangat GIIAS 2023. MG Indonesia dengan bangga memperkenalkan New MG ZS EV sebagai lambang puncak evolusi teknologi MG.

Kembali berpartisipasi pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS 2023). MG merayakan sejarah perjalanannya yang panjang menginspirasi para penggemar mobil dunia selama hampir 100 tahun. Dengan meluncurkan inovasi kendaraan ramah lingkungan terbarunya, New MG ZS EV. Perayaan ini menjadi momen refleksi sekaligus sebuah titik awal baru. Dari perjalanan panjang MG yang telah memberikan inovasi, kualitas, dan performa terbaik dalam dunia otomotif selama satu abad.

Dengan warisan yang mencapai 100 tahun, MG menyoroti perjalanan sejarahnya yang panjang dan ikonik. Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, berkata.

“New MG ZS EV mencerminkan dedikasi MG dalam menghadirkan kendaraan yang menggabungkan warisan ikonik dengan teknologi canggih. Kami percaya bahwa mobil ini akan memberikan standar baru dalam industri otomotif Indonesia.”

Setelah sukses meluncurkan MG4 EV, MG kembali berinovasi dengan perkenalan New MG ZS EV di GIIAS 2023. SUV listrik premium ini kini tersedia untuk pemesanan. New MG ZS EV menawarkan pengalaman berkendara listrik yang menyorot pada efisiensi penggunaan energi terbaik di kelasnya, menghadirkan SUV listrik yang tidak hanya memiliki tampilan menawan, tapi juga di dukung oleh kemampuan jarak tempuh yang mumpuni.

Peluncuran New MG ZS EV di GIIAS 2023 tandai Puncak Perayaan Seabad MG

Desain New MG ZS EV

Berbicara terkait desain, New MG ZS EV memukai setiap pengendara yang di temuinya di jalan melalui melalui setiap lekukan yang berani. sepertii grille-less design, aero wheel cover futuristik, dan juga bagian interior menegaskan tampilan sporty yang menarik. Sama seperti New MG ZS, New MG ZS EV juga di lengkapi dengan IMAX Panoramic Sunroof yang memastikan kenikmatan berkendara yang bergaya dan tentunya nyaman.

Baca Juga  Bintang Subaru Bersinar di GIIAS 2023

New MG ZS EV juga menawarkan perpaduan antara performa dan teknologi menggunakan baterai lithium-ion berkapasitas 50,3 kWh dengan jarak tempuh 403 km. fitur-fitur teknologi pun juga di sematkan dalam New MG ZS EV melalui fasilitas 10 inch infotainment system, suara 3D yang imersif dari 6-speaker sound system, wireless phone charging system, serta di lengkapi oleh konektivitas Apple CarPlay dan Android smartphone multimedia connecting system.

Lebih dari itu, teknologi iSmart memastikan New MG ZS EV tidak hanya canggih, tetapi juga cerdas. Dengan fitur seperti Smart Check, di mana konsumen dapat memeriksa kondisi kendaraan secara real-time, Smart Connect, memastikan konsumen terhubung tiada henti dengan dunia luar, Smart Drive, teknologi berkendara semi-otonom dengan kenyamanan maksimal, dan Smart Command, pengaturan berkendara mudah melalui suara.

Selain itu, pengendara juga memiliki akses penuh terhadap sistem hiburan tanpa harus membahayakan keselamatan melalui multi-function steering wheel audio control. Guna menyediakan suasana perjalanan yang nyaman, AC New MG ZS EV juga telah di rancang ulang bersama dengan teknologi Air Purifying PM 2.5 yang siap memastikan sirkulasi udara bersih selama perjalanan tetap terjaga.

Selain aspek-aspek tersebut pastinya MG memastikan keamanan dan keselamatan berkelas dunia bagi pengendaranya, di mana New MG ZS EV telah berhasil di anugerahi rating bintang 5 dari EURO NCAP melalui beragam fitur terbaiknya seperti Adaptive Cruise Control, Traffic Jam Assist, Tire Pressure Monitor System, Lane Change Assist, Auto Vehicle Hold.

Baca Juga  Wuling Bawa Lengkap Inovasi Kendaraan Listrik di Periklindo Electric Vehicle Show

Kesuksesan Global MG ZS EV

MG ZS EV telah meraih kesuksesan di skala global. Di Prancis, mencapai rasio penjualan sebesar 21,8%, di ikuti oleh Swedia (21,5%), Jerman (14,5%), dan Norwegia (13,8%). Selain itu, di Australia dalam minggu pertama perilisannya berhasil menarik ribuan peminat terhadap kendaraan ini. Kesuksesan ini di karenakan keseimbangan antara harga, fitur, dan teknologi tanpa mengabaikan desain dan keamanan. Penghargaan seperti ‘Car of the Year’ di Swedia pada tahun 2022, ‘Family Car of the Year’ di Belgia pada tahun 2021, ‘Affordable EV of the Year’ di Inggris pada tahun 2022 menjadi bukti keunggulannya, dan baru ini juga mendapatkan ‘Best Electric SUV for Value’ dan ‘Best Family Electric Car’ di Inggris pada tahun 2023.

Arief menambahkan, “Kesuksesan New MG ZS EV di berbagai negara adalah bukti dedikasi dan komitmen kami. Kami yakin konsumen Indonesia akan merasakan pengalaman berkendara yang memuaskan.”

Pemesanan New MG ZS EV telah di buka di ajang GIIAS 2023, memberikan pengalaman berkendara penuh gaya, nyaman, dan juga berkelanjutan. Dengan New MG ZS EV dan MG4 EV, MG berkomitmen mendukung lingkungan yang lebih hijau di Indonesia.

(Sam)