You are currently viewing Rekomendasi Ide Liburan bersama Teman

Vakansiinfo – Datangnya hari libur seringkali menjadi momen yang paling di tunggu. Karena selain beristirahat sejenak dari rutinitas pekerjaan, kita bisa melakukan apa saat hari libur, terlebih lagi saat libur panjang. Kegiatan-kegiatan seru tentu saja akan di rasakan jika sudah berkumpul dengan teman satu lingkungan kerja atau teman main. Dengan begitu, rasa sayang dan persaudaraan bisa lebih terasa. Berikut ini beberapa rekomendasi ide liburan bersama teman yang dapat di jadikan untuk mengisi liburan Anda:

Berkeliling Kota

Biasanya, di saat akhir pekan datang, kita tidak tahu harus melakukan apa. Salah satu dari teman kita, atau bahkan kita sendiri, secara spontan mengajak untuk jalan-jalan keluar. Tetapi pada saat di tanya tujuan, justru tidak bisa menjawab karena memang hal itu tercetus spontan begitu saja di kepala.

Jika memang demikian, Anda bisa melakukan perjalanan berkeliling kota bersama teman-teman. Ide liburan satu ini sangat seru untuk di lakukan. Anda bisa bergantian menyetir kendaraan lalu berhenti untuk membeli makan secara take away untuk di santap dalam perjalanan. Dan ketika bosan, Anda bisa berhenti nongkrong untuk sekadar bercengkrama dan menikmati lalu lalang orang dan kendaraan.

Baca Juga  Tips Kegiatan Liburan Bersama Anak di Rumah

Sunrise Bukit Kabayan

Camping di Pantai

Menghabiskan waktu liburan dengan mengunjungi pantai tentu saja tidak pernah salah. Terlebih jika berkunjungnya beramai-ramai dengan teman. Di tambah lagi kita bisa mendirikan tenda lalu bermalam di sana.

Persiapkan bahan-bahan makanan dan peralatan memasak. Sebab, berkemah di pantai akan lebih asik jika memasak makanan sendiri, alih-alih membeli makanan cepat saji. Bisa juga Sahabat menyalakan api unggun untuk menghangatkan badan sekaligus menghindari binatang pengerat yang ada di pantai.

Mendaki Gunung

Kegiatan ini merupakan ide liburan bersama teman yang sangat patut di coba. Terlebih jika Sahabat dan teman-teman lainnya sangat menyukai alam. Jika memang belum terbiasa mendaki gunung, bahkan tidak pernah, Anda bisa mengajak orang lain di luar sirkel yang memang sudah ahli. Sebab, mendaki gunung memerlukan kebiasaan dan siasat agar tidak tersesat. Mereka juga akan membagikan tips supaya tidak mudah kelelahan selama pendakian.

Apical peringati Hari mangrove sedunia

Melakukan Kegiatan Amal atau Menjadi Relawan

Jika memang berlibur ke suatu tempat sudah bosan di lakukan, kita bisa untuk melakukan kegiatan amal atau menjadi relawan bersama teman-teman. Bergabung dengan suatu organisasi yang sedang berencana menyalurkan dana bantuan. Ke suatu tempat bencana alam atau bahkan melakukan kunjungan ke tempat terpencil untuk kegiatan amal bisa menjadi hal positif yang tidak akan pernah di sesali untuk di lakukan.

Baca Juga  Punya Rencana Double Date? Intip Destinasi Liburan Menarik Bersama Pasangan Dan Sahabat Dengan Promo 10.10 HOLIDEALS Dari tiket.com

Bergabung di Suatu Komunitas

Bergabung di suatu komunitas untuk mencari hobi baru atau memperdalam hobi. Tentu saja menjadi ide liburan bersama teman yang seru dan sangat asik. Misalnya, jika Anda dan teman-teman menyukai fotografi, bergabunglah dengan komunitas fotografi yang ada.

Biasanya, di suatu komunitas akan memiliki agenda harian, mingguan, hingga bulanan yang bisa di ikuti dan menambah pengalaman. Selain menghabiskan waktu dengan berguna dan bermanfaat, kegiatan ini tentu saja bisa membuat kitamenambah teman baru.

Itulah beberapa rekomendasi ide liburan bersama teman yang bisa Anda jadikan referensi saat hari libur datang. Anda bisa juga untuk mengajak pasangan masing-masing sehingga lebih seru. Atau justru bisa mengajak anggota keluarga supaya lebih kenal satu sama lain.

(Ati)