You are currently viewing Playfield Kid’s Academy Raih Kemenangan Gemilang Kejuaraan Kota Jakarta Barat

Vakansiinfo – Dengan bangga dan semangat yang membara, tim basket Playfield Kid’s Academy telah mengukir sejarah baru dalam dalam Kejuaraan Kota Jakarta Barat, yang di laksanakan dari tanggal 27 April Hingga 2 Juni 2024. Dengan meraih kemenangan gemilang sebagai juara pertama pada kategori KU 10 MIX Tim A, KU 14 Putri, dan KU 16 Putri.

Mereka tidak hanya menyapu bersih podium juara. Tetapi juga menunjukkan dominasi mereka dengan raihan Juara 2 untuk KU 12 Putri, serta Juara 3 untuk KU 10 MIX Tim B dan KU 12 Putra.

Kemenangan ini bukanlah yang pertama bagi Playfield Kid’s Academy. Tahun lalu, tim basket Playfield juga memenangkan Kejuaraan Kota (2023) dengan membawa medali emas dan perunggu.

Playfield Kid's Academy Raih Kemenangan Gemilang Kejuaraan Kota Jakarta Barat

Tim ini telah membangun reputasi sebagai salah satu yang terbaik di kategori usia mereka. Prestasi ini menambah deretan panjang kemenangan mereka di berbagai turnamen bergengsi.

Pada tahun ini (2024), lomba yang di menangkan oleh tim basket Playfield antara lain Dash Tournament (Juara 1), Arena Cup Bandung (Juara 1), Cougar Festival (Juara 1), CIC (Juara 2), Immortal Basketball League (Juara 1), YBA Winter (Juara 1). Dan masih banyak lagi!

Baca Juga  Swiss-Belhotel Pondok Indah Gelar Konser Intimate Element Band

Wah, patut di apresiasi ya tim Playfield.

“Bangga dengan hasil yang di capai oleh tim, para pelatih, dan anak-anak. Kerja keras, dedikasi, dan semangat anak-anak patut di puji dan di berikan apresiasi. Hasil ini tidak lepas juga dari dukungan Manajemen Playfield, para orang tua. Yang sudah meluangkan banyak waktu dan tenaga untuk event yang di capai.” Kata Coach Rio, pelatih utama tim.

Keberhasilan tim Playfield Kid’s Academy tidak hanya menginspirasi pemain muda lainnya. Tetapi juga menunjukkan potensi besar yang di miliki oleh generasi penerus di bidang olahraga.

(Eff)