You are currently viewing Program Halo Polisi Polres Metro Jakarta Barat Hadir Di Tengah Masyarakat

Vakansi Info, Jakarta – Kali ini polres metro Jakarta Barat menyelenggarakan program Halo Polisi di pusat keramaian. Di loby laguna mall central Park jl Tanjung Duren Grogol Petamburan Jakarta Barat, Senin (29/05/2023).

Di mana program halo polisi yang di cetus oleh bapak kapolda metro jaya Irjen Pol Karyoto. Bertujuan untuk mendengar setiap keluh kesah masyarakat. Bahkan kami di sini juga untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat yang akan membuat surat laporan kehilangan, perpanjangan skck maupun problem solving. Di mana konsep program halo polisi ini sengaja kami berlokasi pada tempat pusat keramaian masyarakat

“Masyarakat yang sedang berlibur bisa sekaligus mengurus dengan mudah. Baik itu laporan kehilangan, perpanjangan skck maupun mengadukan keluhan yang di alami oleh masyarakat.” Ujar Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi di lokasi, pada Minggu (28/05/2023).

Pada kesempatan yang sama Kapolsek Tanjung Duren Kompol Muharram Wibisono menjelaskan. Di gerai yang telah kami sediakan ini. Kami melakukan upaya untuk hadir di tengah masyarakat dan memberikan kemudahan bagi masyarakat.

Baca Juga  Polda Metro Jaya Dukung Penghijauan Sejak Dini Penanaman 100.000 Pohon Untuk Berjuta Kehidupan Cegah Bencana

“Di sini juga kami memberikan sosialisasi terkait call center kami di 110 ataupun melalui no whatsapp di 081250003080. Yang nanti nya masyarakat bisa melaporkan setiap permasalahan yang ada, keluh kesah maupun tidak Kriminal,” ucapnya.

Program Halo Polisi Memberikan Kemudahan Bagi Masyarakat

Program Halo polisi Polres Metro Jakarta Barat ini selain memberikan kemudahan masyarakat untuk membuat laporan kehilangan maupun SKCK. Kami disini juga memberikan pelayanan aduan (problem solving) bagi masyarakat yang sedang membutuhkan penyelesaian masalah oleh kami. Selain itu kami di sini melakukan patroli jalan kaki maupun bersepeda, tujuan nya agar masyarakat merasa nyaman dan aman. “Sehingga kehadiran polisi bisa benar-benar di rasakan oleh masyarakat,” tutupnya.

Di kesempatan yang lain salah satu masyarakat yang sedang berkunjung memberikan apresiasi. Bahwa program ini sangat baik pak terlebih adanya di pusat keramaian. “Di sini kalau kita mau buat laporan kehilangan atau mengurus skck juga bisa pak, tapi kalau bisa program ini jangan ada pas wek end saja pak setiap hari dan berkelanjutan,” pungkas syarifudin.

Baca Juga  Polisi Larang Tawuran dan Sahur On The Road Jabodetabek Selama Ramadan 2024

(Red)