You are currently viewing Sang Ibu Lakukan Hal Tak Terduga, Hanung Bramantyo Ceritakan Momen Paling Diingatnya tentang Ibu

Vakansiinfo – Kasih ibu tidak akan berakhir, meski terkadang kita sebagai anak sudah sibuk dengan dunia sendiri. Seperti yang bisa kita tonton lewat film Just Mom, karya sutradara Jeihan Angga dan di produseri oleh Hanung Bramantyo. Film ini menampilkan akting luar biasa Christine Hakim sebagai Ibu Siti. Yang tetap menyayangi anak-anaknya meski mereka sudah sibuk dengan kehidupannya masing-masing. Bahkan Siti masih sempat mengasuh Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ). Meski keputusan itu sempat di tentang oleh anak-anaknya.

Kasih sayang yang begitu luas dari Ibu Siti mengingatkan figur ibu bagi setiap orang. Termasuk ingatan Hanung Bramantyo tentang sang ibu. Menurut Hanung, setiap orang pasti memiliki kenangan tersendiri tentang sang ibu. Termasuk dirinya yang memiliki kenangan saat sang ibu tinggal di rumahnya.

 

“Ibu tidak pernah meminta apapun dari saya. Meski saya memberikan hal yang menurut saya hal biasa,.menurut ibu hal itu tidak perlu di lakukan. Kejadiannya pada saat saya merenovasi rumah ibu,” ungkap Hanung. Saat itu, Hanung meminta sang ibu tinggal di rumahnya dan ia bilang pada ibu untuk tidur di kamarnya.

“Tapi saat itu ibu tidak tidur di kasur saya, ibu justru menggelar tikar di sebelah kasur saya, kata ibu saya tidak apa-apa, karena itu kasur untuk saya, karena saat itu saya memang kurang sehat,” Lanjutnya. Di mata Hanung hal tersebut luar biasa sekali. Pengorbanan dan kasih sayang ibu tidak bisa di tukar dengan apapun. Ini juga yang membuat Hanung berpikir bahwa ibu adalah cerminan untuk anak laki-laki.

Baca Juga  Menyambut Animo Tinggi Penonton, Bioskop Online Menyelenggarakan Roadshow Film Pesantren di Surabaya

Hanung Bramantyo Ceritakan Momen Paling Diingatnya tentang Ibu

Seperti apa kisah luar biasa mu tentang ibu? Jika kamu memiliki cerita dan cinta yang luar biasa untuk ibu, saat yang tepat untuk menonton film Just Mom bersama keluarga. Lewat film ini, kita sama-sama kembali di ingatkan tentang kasih ibu sepanjang masa dan tak membedakan rasa sayang untuk anak-anaknya. Selain menampilkan akting luar biasa dari Christine Hakim, film ini juga menampilkan jajaran aktor dan aktris ternama lainnya seperti Ayushita, Niken Anjani, Ge Pamungkas, Dea Panendra, Toran Waibro, dan Pritt Timothy. Bersama-sama, mereka akan menghidupkan kisah keluarga yang penuh dengan konflik, kehangatan, dan momen-momen mengharukan yang akan meninggalkan kesan mendalam di hati penonton.

Just Mom merupakan konten premiere Bioskop Online yang di angkat dari novel “Ibu, Doa yang Hilang” karya Bagas Dwi Bawono. Film ini pernah melakukan World Premiere di Jakarta Film Week pada 20 November 2021 dan mengadakan Special Screening di festival film Jogja-NETPAC Asian Film Festival (JAFF 2021).

Film Just Mom adalah sebuah karya yang membawa pesan-pesan mendalam tentang di lema dan konflik yang sering di hadapi oleh sebuah keluarga. Kisah yang hangat namun emosional. Serta mengajarkan pentingnya menghargai orang tua yang semakin bertambah usia, yang akan menyentuh perasaan para penontonnya. Dalam kisahnya, kita mengikuti perjalanan hidup Siti, seorang ibu yang kesepian karena anak-anaknya sibuk dengan urusan masing-masing. Meski demikian, naluri keibuan Siti tetap ingin.melimpahkan kasih sayangnya kepada anak-anaknya. Namun, kisahnya berubah ketika Siti memilih untuk.memberikan kasih sayangnya yang tulus dengan merawat Orang dengan Gangguan Jiwa (ODGJ).

Baca Juga  5 Hal yang Bikin Kamu Wajib Nonton Film Cinta Bete

Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan kisah keluarga yang mengharukan ini. Saat ini, Film Just Mom tayang terbatas di Bioskop Online. Penonton dapat membeli tiket mulai Rp 20,000,- melalui website www.bioskoponline.com atau aplikasi Bioskop Online yang dapat di unduh di App Store dan Google Play Store.

Tentang Bioskop Online

Bioskop Online adalah sebuah layanan TVOD (Transaction Video On Demand) yang menawarkan kurasi film dari berbagai produser film lokal dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp 5.000,- dan masa sewa selama 48 jam. Konten-konten di Bioskop Online terdiri dari antara lain film panjang, konten original dengan durasi mid-feature, dan special show.

Kontak

Website : www.bioskoponline.com

Instagram : @bioskoponlineid

Twitter : @bioskoponlineid

(Eff)