You are currently viewing Santika Indonesia Kini Hadir Di “Pintu Gerbang” Pulau Sumatera, Menghadirkan Hotel Santika Premiere Lampung
  • Post author:

Vakansiinfo – Ketika mendengar kata Provinsi Lampung, banyak hal yang langsung terlintas di pikiran. Antara lain adalah Taman Nasional Way Kambas sebagai pusat penangkaran Gajah Sumatera. Lampung juga terkenal dengan garis pantainya yang panjang, yaitu sepanjang 1.105 Km dengan titik wisata terbanyak di Indonesia. Pertumbuhan perekonomian Lampung juga merupakan posisi teratas di bandingkan 9 provinsi lainnya di Pulau Sumatera. Hal itu juga di dukung oleh banyaknya masyarakat usia produktif di Lampung. Yaitu sebanyak 42% berusia 20 – 40 tahun (dari total 1.2 juta jiwa). Selain itu, Lampung juga menjadi pintu gerbang utama untuk masuk ke Pulau Sumatera. Sehingga membuat Lampung sebagai provinsi yang menarik untuk di jadikan lokasi berbisnis ataupun kunjungan wisata. Di karenakan semua potensi yang di tawarkannya.

Melihat pesatnya perkembangan Provinsi Lampung pada umumnya dan Kota Bandar Lampung pada khususnya. Membuat Santika Indonesia Hotels & Resorts dengan bangga menghadirkan Hotel Santika Premiere Lampung. Hotel ini terdiri dari 120 kamar dengan 7 tipe kamar: Deluxe, Executive, Premiere, Junior Suite, Deluxe Suite, Premiere Suite dan Santika Suite. 6 ruang meeting dan 1 buah ballroom tersedia untuk menampung perhelatan sampai dengan kapasitas 800 orang.

Baca Juga  Syukuran Pembukaan Hotel Santika Premiere Linggarjati, Menilik Desa Bersejarah Di Kabupaten Kuningan Bersama Santika Indonesia

Fasilitas lainnya adalah Gym, Kolam renang, Kiluan Restaurant dan akses langsung ke Lampung City Mall. Selain itu, Hotel Santika Premiere Lampung berada di lokasi yang strategis sehingga fasilitas publik sampai tempat wisata dapat dengan mudah di jangkau. Seperti akses RS Budi Media yang dapat di tempuh dalam waktu 3 menit, Gunung Kunyit Beach View di tempuh dalam waktu 4 menit. Pelabuhan Panjang di tempuh dalam waktu 12 menit, hingga tempat ibadah seperti Masjid Jami Al-Ishlah yang dapat di tempuh dalam waktu 15 menit.

Hotel Santika Premiere Lampung

Santika Indonesia Hotels & Resorts menghadirkan Hotel Santika Premiere Lampung sebagai pilihan akomodasi terbaik di Bandar Lampung. Peresmian Hotel Santika Premiere Lampung di tandai dengan pemotongan tumpeng oleh Chairman dan Owner dari Sungai Budi Group, Bapak Widarto. Sebagai perusahaan pemilik Hotel Santika Premiere Lampung. Potongan tumpeng kemudian di berikan kepada Bapak F. Andi WIbowo selaku Direktur Operasional PT Grahawita Santika dan di teruskan kepada Bapak Endri Marianto selaku General Manager Hotel Santika Premiere Lampung. Prosesi di saksikan oleh jajaran Direksi PT Budi Permata Indah, jajaran direksi PT Grahawita Santika dan para tamu undangan.

Hotel Santika Premiere Lampung merupakan Hotel Santika Premiere ke 15 dalam kelompok Hotel Santika Premiere berbintang 4. Dan merupakan property ke 123 yang telah di kelola oleh Santika Indonesia Hotels & Resorts. Santika Indonesia Hotels & Resorts telah tersebar di lebih dari 40 kota di Indonesia dengan 7 brand utama: The Samaya dan The Kayana yang tergabung dalam The Royal Collection sebagai boutique villa, The Anvaya berbintang 5, Hotel Santika Premiere berbintang 4, Hotel Santika berbintang 3, Kampi Hotel sebagai instagenic hotel berbintang 3 dan Amaris Hotel sebagai Smart Hotel.

Baca Juga  Menelusuri Nilai Sejarah Kota Sang Proklamator Bersama Santika Indonesia

Download aplikasi MySantika di iOS atau Google Play Store untuk kemudahan pembookingan dengan harga terbaik lalu daftar menjadi member MyValue dan nikmati keuntungannya di semua jaringan hotel Santika Indonesia Hotels & Resorts.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Hotel Santika Premiere Lampung, silahkan menghubungi (0721) 5630000 atau email di lampungpremiere@santika.com

(Red)