You are currently viewing Santika Indonesia Resmikan 2 Hotel Santika Premiere dalam 3 Hari

Vakansiinfo – Santika Indonesia Hotels & Resort boleh berbangga diri karna pada kurun 3 hari resmi membuka 2 hotel berbintang 4. Hotel Santika Premiere Lampung dan Hotel Santika Premiere Linggarjati – Kuningan. Adapun untuk Hotel Santika Premiere Lampung di resmikan dengan pemotongan tumpeng oleh Bapak Widarto selaku Chairman dari Sungai Budi Group. Sebagai perusahaan pemilik, pada tanggal 26 September 2023. Untuk Hotel Santika Premiere Linggarjati – Kuningan di resmikan pada tanggal 29 September 2023 oleh Bupati Kuningan, Bapak H. Acep Purnama melalui penandatanganan prasasti. Penambahan kedua unit ini menjadi portofolio hotel ke 123 dan 124 yang telah di kelola oleh Santika Indonesia Hotels & Resorts.

Penambahan propertinya di Lampung dan Linggarjati – Kuningan juga menandakan adanya pertambahan wilayah. Yang kini berada dalam peta penyebaran unit Santika Indonesia Hotels & Resorts. Saat ini Santika Indonesia mengelola 115 properti di 46 Kota dan Kabupaten. L. Sudarsana selaku General Manager Corporate Business Development & Sales Marketing Department dari Santika Indonesia Hotels & Resorts. Mengatakan bahwa penambahan 2 properti Hotel Santika Premiere. Menandakan semakin membaiknya ekonomi dalam negri dari berbagai macam sektor usaha.

Baca Juga  Kolaborasi Bertabur Hadiah di Santika Fair B2B Jakarta
“Kami senang sekali bisa membuka 2 unit dalam kurun waktu 3 hari. Sebuah pencapaian besar bagi kami terutama karna 2 unit ini berada di tempat yang belum pernah masuk dalam peta pesebaran kami sebelumnya.” Ucap Sudarsana kembali.
Santika Indonesia Resmikan 2 Hotel Santika Premiere dalam 3 Hari
Restaurant Hotel Santika Premiere Linggarjati – Kuningan

Tahun 2023 ini, Santika Indonesia Hotels & Resorts sudah membuka 5 unit: Amaris Hotel Kalimalang – Bekasi, Hotel Santika Pasirkaliki – Bandung, Hotel Santika Lahat – Sumatra Selatan, Hotel Santika Premiere Lampung dan Hotel Santika Premiere Linggarjati – Kuningan. Pemilihan lokasi-lokasi tersebut berdasarkan kebutuhan pasar akan tempat penginapan yang nyaman dengan standard pelayanan memuaskan tetapi masih belum banyak hotel yang menyediakan kebutuhan tersebut.

“Semua lokasi kami survey terlebih dahulu sebelum perjanjian kerjasama di tandatangani. Kami pastikan bahwa lokasi itu hidup secara bisnis, wisata dan mudah di penuhi untuk kebutuhan bahan baku makanannya agar standard rasa Santika tidak berkurang.” Jelas Sudarsana.

Santika Indonesia Hotels and Resorts sejauh ini memiliki 7 brand utama: The Anvaya Beach Resorts sebagai hotel berbintang 5, Hotel Santika Premiere sebagai hotel berbintang 4, Hotel Santika sebagai hotel berbintang 3, Kampi Hotel sebagai instagenic hotel berbintang 3, Amaris Hotel sebagai smart hotel dan The Royal Collection sebagai Boutique Villas. Setiap hotel menawarkan keunikan tersendiri dengan standar pelayanan kelas atas, fasilitas yang memadai dan lingkungan yang menenangkan. The Samaya dan The Kayana, merupakan kelompok Boutique Villas dari Santika Indonesia yang menawarkan ketenangan privasi yang berkelas seperti berada di surga anda sendiri.

Baca Juga  Sinergi dalam Keceriaan Bersama Santika Fair B2B Jakarta & Media Gathering

(Tra)