You are currently viewing Tangkal Pinus Lembang, Tawarkan Healing Di Tengah Hutan Pinus Dengan Beragam Aktivitas Seru

Vakansiinfo – Satu lagi destinasi wisata yang patut Anda kunjungi di Bandung. Tangkal Pinus yang berlokasi di Jayagiri, Cikole, Lembang Bandung. Terletak di kawasan hutan Pinus di kaki Gunung Tangkuban Perahu. Letaknya dekat dengan destinasi seperti Orchid Forest Cikole.

Memiliki areanya yang cukup luas, sehingga beragam aktivitas dapat Anda lakukan di sini. Mulai dari glamping, camping, bermain bersama satwa, sampai aktivitas trekking ataupun off road.

Akses jalan menuju lokasi wisata Tangkal Pinus Lembang sudah sangat baik. Kendaraan bisa masuk sampai ke area Tangkal Pinus. Tersedia juga area untuk campervan jika Anda ingin menginap dan membuka kemah sendiri.

Bukan hanya sekedar camping saja. Di wisata ini terdapat Alpaca hewan khas pegunungan di Amerika Latin yang menjadi ikon tempat ini. Juga terdapat kuda yang bisa membawa Anda untuk jalan-jalan berkeliling.

Tangkal Pinus Lembang, Tawarkan Healing Di Tengah Hutan Pinus Dengan Beragam Aktivitas Seru

Untuk yang gemar bertualangan lebih, tersedia juga paket ATV atau jeep offroad. Tambah lagi fasilits paintball dan trekking di sekitar hutan Cikole yang dapat Anda jadikan pilihan aktivitas berlibur di sini.

Baca Juga  Coffee Shop Tropical Deck Puncak Bogor Suguhkan Nuansa Bali View Alam Menakjubkan

Untuk dapat memasuki kawasan wisata Tangkal Pinus hanya merogoh kocek sebesar Rp 35.000 per orang. Sedangkan untuk dapat menikmati fasilitas wahana lainnya, tentunya dengan biaya tambahan.

Tangkal Pinus juga di lengkapi dengan sarana yang bersih dan apik yang membuat Anda nyaman berada di sini. Misalnya kamar mandi dan toilet, Juga mushola yang cukup luas pun apik dan resik.

Jam operasionalnya buka mulai pukul 09.00 – 22.00 WIB. Di dalam area terdapat kafe Rintik & Langit yang buka mulai pukul 07.00 – 23.00 WIB. Bagi tamu camping atau glamping bisa memesan makan atau minum selama 24 jam.

(Tar)