You are currently viewing Team SMG lolos Kualifikasi Regional SEA Melaju ke The International 2023
  • Post author:

Vakansiinfo – Prestasi membanggakan di raih oleh tim Dota 2 asal Malaysia, Team SMG. Setelah mereka berhasil melaju ke turnamen paling prestisius, The International 2023. Dalam serangkaian pertandingan kualifikasi Regional SEA, Team SMG berhasil mengalahkan Blacklist dengan skor 3:0, meraih tiket menuju Seattle.

Musim ini, Team SMG mengalami berbagai kesulitan. Pencapaian terbaik mereka sepanjang musim ini adalah finis di peringkat ketiga pada Tour 2 Divisi I DPC. Namun, dengan kedatangan pemain asal Ukraina, tim ini berubah menjadi kekuatan yang menakutkan.

Dengan eksekusi yang taktis dan strategi permainan yang matang, Team SMG melaju dengan mulus melalui babak atas turnamen, akhirnya meraih tempat di Grand Final.

Perjalanan Blacklist dalam turnamen ini juga patut di acungi jempol. Namun, semangat mereka terhenti ketika bertemu dengan Team SMG di babak final babak atas. Tim asal Filipina yang bermain sangat kompetitif harus mengakui keunggulan Team SMG dengan skor 0:2 dan terpaksa turun ke babak bawah. Di babak tersebut, Blacklist berhasil mengatasi perlawanan sengit dari Geek Fam, membawa mereka ke panggung untuk berhadapan kembali dengan Team SMG.

Baca Juga  Tim Azure Ray : Wakil Regional China yang Lolos ke The International 2023

Sayangnya, sejarah kembali berulang. Dalam dua pertandingan berlangsung dengan sangat cepat dan dominan, Team SMG kembali mengungguli Blacklist dengan skor 2-0. Blacklist mencoba keras dengan situasi penuh tekanan, dan berhasil merebut kemenangan dalam pertandingan ketiga melawan Team SMG. Tim asal Filipina ini membuat permainan sangat sulit bagi Team SMG, tetapi pada akhirnya hal itu tidak berpengaruh banyak.

Roster lengkap Team SMG untuk The International 2023:

  • Yeik “MidOne” Nai Zheng
  • Volodymyr “No[o]ne” Minenko
  • Natthaphon “Masaros” Ouanphakdee
  • Tue “ah fu” Soon Chuan
  • Jaunuel “Jaunuel” Arcilla

Dengan pencapaian gemilang ini, Team SMG akan berusaha tampil impresif di The International 2023 dan mewujudkan harapan para penggemar Dota 2 di seluruh dunia. Kita tunggu aksi mereka di panggung internasional!

(Tar)