You are currently viewing TECNO SPARK 20 Pro+ Sabet Gelar Platinum Winner di MUSE Design Award 2024

Design TECNO SPARK 20 Pro+ yang ramping nan elegan dengan kombinasi antara inovasi, keberlanjutan, dan gaya. Konsep ini berhasil memenangkan gelar Platinum pada MUSE Design Award 2024

Vakansiinfo – TECNO merek teknologi inovatif yang beroperasi di lebih dari 70 negara pasar global. Pada bulan februari lalu meluncurkan TECNO SPARK 20 Pro+ yang merupakan salah satu dari seri lanjutan dari TECNO SPARK 20 Series yang telah di luncurkan lebih dulu. TECNO SPARK 20 Pro+ meningkatkan pengalaman pengguna dengan desain yang telah di sempurnakan. Terinspirasi dari keindahan kosmik estetik di padukan dengan kemampuan fitur unggulan yang luar biasa. Menjadikan TECNO SPARK 20 Pro+ hadir sebagai Game Changer di kelas 2 jutaan di kelasnya.

Baru-baru ini, MUSE Design Award telah mengumumkan pemenang untuk tahun 2024, TECNO SPARK 20 Pro+ menjadi sorotan di antara lebih dari 8.500 karya lainnya. Yang turut andil dalam ajang ini untuk memenangkan Desain MUSE Award Platinum bergengsi tahun 2024 dalam kategori “Product Design – Digital & Electronic Devices”. Setelah kesuksesan penghargaan desain di ranah internasional baru-baru ini. Penghargaan ini juga sebagai pengakuan lebih lanjut atas keunggulan TECNO SPARK 20 Pro+ dalam desain produk dan inovasi.

MUSE Design Award sendiri, sering di sebut sebagai “Piala Oscar-nya industri desain”. Yang di selenggarakan oleh International Awards Association (IAA). Dan di akui sebagai salah satu penghargaan internasional yang paling berpengaruh di ranah desain kreatif. Dengan 51 juri ahli dari berbagai disiplin kreatif. MUSE Design Award di kenal karena sistem penilaiannya yang ketat dan standar kualitas tinggi. Dengan Penghargaan Platinum menjadi segmen tertinggi dari Desain MUSE Award.

Baca Juga  5 Keunggulan TECNO SPARK 20 Pro+ yang Membuatnya Wajib Dimiliki

TECNO SPARK 20 Pro+ Sabet Gelar Platinum Winner di MUSE Design Award 2024

“Kreativitas tanpa batas itu menjadi dasar untuk setiap desain yang hebat. Di IAA, kami percaya untuk menghormati dan mempromosikan kecemerlangan dan orisinalitas yang mendorong proses kreatif kedepannya.” Ujar Thomas Brandt, juru bicara untuk MUSE Design Award.
“TECNO SPARK 20 Pro+ telah memikat kami dengan detail yang teliti. Dan ketekunan yang luar biasa yang menghasilkan desain inovatif. Serta menjadikannya sebagai penerima Penghargaan Platinum.”

TECNO SPARK 20 Pro+ adalah perangkat terobosan dalam misi TECNO. Untuk memberikan penampilan yang lebih premium dan inovatif. Serta desain bergaya modern kepada khalayak global yang lebih luas. Perangkat ini memunculkan tampilan yang mutakhir, dengan Desain Ergonomis layar curved AMOLED 120Hz berukuran 6,78 inch yang elegan dengan sudut lengkung double curved 56.5° yang menampilkan G3-curvature, di perkuat dengan Corning Gorilla Glass 5 yang membuatnya tahan akan benturan dan goresan, di percantik dengan body ultra ramping yang memiliki ketebalan hanya 7.55mm dan berat hanya 175g memberikan kenyamanan sekaligus gaya yang siap mendukung selera fashion penggunanya.

Baca Juga  5 Keunggulan TECNO SPARK 20 Pro+ yang Membuatnya Wajib Dimiliki

Fokus dari perangkat ini tidak hanya pada estetika tetapi juga pada pengalaman pengguna. Dengan material back cover terbaru dari TECNO, yaitu Magic Skin 2.0, merupakan material kulit sintetis yang ramah lingkungan dengan tekstur yang premium, dapat di daur ulang dan bersifat anti bakteri. Lapisan Magic Skin 2.0 ini membuatnya mudah di bersihkan dari noda seperti kecap, sambal, kopi dan lainnya.Dengan penampilan yang unik dan bahan berkualitas tinggi, TECNO SPARK 20 Pro+ membawa era baru standar desain untuk ponsel pintar dalam kisaran harganya dan menyoroti posisi TECNO sebagai perintis dalam desain ponsel pintar.

Tidak hanya soal design yang ciamik, TECNO SPARK 20 Pro+ memiliki banyak peningkatan fitur, terutama pada sektor kamera, TECNO SPARK 20 Pro+ ini di bekali 108MP Ultra-Sensing Camera dan juga 32MP Dual Flash Front Camera, di kombinasikan dengan kekuatan luar biasa dari prosesor Helio G99 Ultimate yang merupakan versi terbaru dari MediaTek, di dukung juga dengan RAM 8 GB + 8 GB, TECNO SPARK 20 Pro+ menghadirkan pengalaman terbaik di kelasnya yang mampu mewadahi kreativitas pengguna di segala aktivitas.

(Eff)