You are currently viewing The 90s Festival 2023 Edisi ke 6 Siap Bernostalgia di Jakarta

Vakansiinfo – Jakarta menjadi pusat perhatian para pecinta musik dari seluruh Indonesia. Dengan acara tahunan yang paling di tunggu-tunggu, “The 90s Festival 2023.” Festival musik yang mengusung tema nostalgia era 90-an ini berhasil menyedot perhatian ribuan penggemar. Dengan kehadiran bintang tamu utama, Mr. Big dan The Cardigans.

Bertempat di Gambir Expo Kemayoran tepatnya di Jl. Benyamin Suaeb, Pademangan Tim., Kec. Pademangan, Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14410. Festival musik yang akan berlangsung selama dua hari. Pada tanggal 12 dan 13 Agustus 2023 ini, menjadi panggung megah bagi para penggemar untuk merayakan masa keemasan musik tahun 90-an.

Mr. Big

Hari Pertama: Mr. Big

Sebagai bintang tamu utama dengan penampilan yang menggelegar dari band rock legendaris, Mr. Big. Para penggemar langsung larut dalam melodi-melodi ikonik. Seperti “To Be with You,” “Just Take My Heart,” dan “Wild World.” Vokalis karismatik, Eric Martin, dengan penuh emosi menyampaikan lagu-lagu mereka, membawa para penonton dalam perjalanan kenangan indah era 90-an.

Baca Juga  Kolaborasi Dengan Festival Musik Pestapora, Menpora Dito Ingin Kemenpora Jadi Rumah Talenta Muda Untuk Mencetak Prestasi

Tak kalah menarik, Paul Gilbert sebagai gitaris yang berbakat dan Billy Sheehan sebagai bassist yang lihai. Akan memukau penonton dengan solo gitar dan bass yang luar biasa.  Menunjukkan performa yang mengagumkan dan memberikan semangat tersendiri pada penampilan Mr. Big.

The Cardigans

Hari Kedua: The Cardigans

Hari kedua festival ini menjadi momen yang di nanti-nanti dengan penampilan band pop kultus, The Cardigans. Begitu mereka tampil di atas panggung, para penggemar seakan di bawa kembali ke masa muda. Dengan lagu-lagu hitsnya seperti “Lovefool,” “Erase/Rewind,” dan “My Favourite Game.” Penyanyi utama, Nina Persson, tampil memukau dengan suara khasnya yang lembut dan lirik lagu-lagu yang mengena di hati.

Para penggemar tak henti-hentinya bernyanyi bersama The Cardigans. Dan bergoyang mengikuti irama musik yang penuh kenangan. Gaya panggung yang khas dan kompak dari setiap anggota band semakin melengkapi pengalaman nostalgia yang tak terlupakan.

Atmosfer Festival dan Kenangan Nostalgia

Selain penampilan dari bintang tamu utama, The 90s Festival 2023 juga menampilkan sejumlah musisi lokal. Seperti Titi DJ, Potret, Basejam, Ahmad Band, Java Jive, Edane dan masih banyak lainnya. Yang akan membawakan kembali lagu-lagu hits era 90-an dengan sentuhan modern. Seluruh area festival di penuhi dengan booth memorabilia era 90-an.

Baca Juga  Kolaborasi Dengan Festival Musik Pestapora, Menpora Dito Ingin Kemenpora Jadi Rumah Talenta Muda Untuk Mencetak Prestasi

Dengan semangat dan kenangan indah yang tercipta, para penggemar meninggalkan The 90s Festival 2023 dengan hati penuh sukacita. Festival musik tahunan ini berhasil membawa kembali kenangan-kenangan manis era 90-an sambil memperkuat ikatan cinta terhadap musik generasi tersebut. Semoga acara yang sama akan kembali di adakan tahun depan untuk terus merayakan kecintaan pada musik legendaris dari masa lalu.

Untuk info lebih lanjut mengenai The 90s Festival 2023 dapat kunjungi ; https://www.the90sfestival.com/

(Tar)