You are currently viewing Garden Tea Time, Kudapan Menggiurkan Ala The Botanica Sanctuary
Garden Tea Time yang dikurasi secara khusus oleh Chef profesional

Vakansiinfo, Cisarua – Bagi sebagian orang, bersantai sambil menikmati secangkir teh hangat dapat menjadi relaksasi yang menyenangkan. Tradisi menikmati sajian teh di sore hari menjadi popular saat ini. Terlebih bagi kaum wanita yang senang menghabiskan waktu bersama teman atau keluarga sambil menikmati kudapan lezat.

The Botanica Sanctuary mempersiapkan suguhan istimewa yang bertajuk “Garden Tea Time” yang dikurasi khusus oleh Chef professional. Untuk pengalaman Afternoon Tea yang fantastis. Para tamu dapat menikmati camilan gurih dan manis dengan pilihan menu internasional juga citarasa lokal. Di lengkapi dengan secangkir teh atau kopi yang berkualitas tinggi di tengah suasana sejuk udara pegunungan Puncak. Garden Tea Time ini tersedia di Rafflesia Lounge dari jam 11 siang hingga pukul 5 sore. Mulai dari harga Rp 145,000 per paket nya.

Garden Tea Time
Kelezatan kudapan gurih dan manis yang di padukan dengan teh dan kopi berkualitas tinggi

“Garden Tea Time memberikan sentuhan yang berbeda dalam cara menikmati kudapan dan teh hangat di sore hari. Kami mempersiapkan teh dan kopi berkualitas tinggi, di padukan dengan berbagai macam sajian lezat. Sangat sempurna untuk menemani anda menghabiskan waktu bersantai di area lounge yang nyaman ini.” Ujar Handy Bunardy – General Manager dari The Botanica Sanctuary.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai paket ini, silakan hubungi +62251-8217111. Dan kunjungi situs web resmi kami di thebotanicapesonaalam.com atau hubungi kami @thebotanicasanctuary melalui media sosial.

Tentang The Botanica Sanctuary

The Botanica Sanctuary – Puncak, berlokasi strategis di jantung kawasan Puncak, Bogor – Jawa Barat. Hotel bertaraf internasional ini menawarkan pemandangan pegunungan yang asri dan hutan pinus yang menakjubkan. Memiliki standar kualitas dan keramahan pelayanan yang mengakar. The Botanica Sanctuary mengundang para tamu untuk menjelajahi alam yang mengesankan. Untuk info lebih lanjut, silakan kunjungi thebotanicapesonaalam.com atau terhubung dengan kami di media sosial di @thebotanicasanctuary.

Baca Juga  Grand Dafam Ancol Jakarta Hadirkan Program Kerjasama Menarik Bersama Bank BRI dan Bank Mega

Tentang The Ascott Limited

The Ascott Limited adalah perusahaan Singapura. Yang telah berkembang menjadi salah satu pemilik-operator serviced apartment dan bisnis hotel internasional terbesar di dunia. Portofolio Ascott mencakup lebih dari 202 kota di lebih dari 38 negara di Asia Pasifik, Asia Tengah, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan Amerika Serikat.

Ascott memiliki lebih dari 76,600 unit operasi dan sekitar 58,965 unit dalam pengembangan. Sehingga memiliki total 135,565 unit di lebih dari 820 properti.

Perusahaan ini mengoperasikan merek serviced apartment and hotel. Di antaranya Ascott The Residence, The Crest Collection, Somerset, Quest, Citadines, lyf, Préférence, Vertu, Harris, Citadines Connect, Fox, Yello, Fox Lite dan POP!.

Program loyalitas Ascott, Ascott Star Rewards, menawarkan keuntungan eksklusif bagi anggotanya. Saat mereka memesan langsung melalui Ascott untuk masa inap mereka di properti yang berpartisipasi.

Ascott, anak perusahaan yang di miliki sepenuhnya oleh CapitaLand Investment. Perintis serviced apartment bertaraf internasional di Asia Pasifik dengan pembukaan The Ascott Singapore pada tahun 1984. Saat ini. Perusahaan telah memiliki pengalaman usaha selama 30 tahun dan memenangkan penghargaan merek serviced apartment yang di akui oleh seluruh dunia.

Baca Juga  Peringati HUT DKI Jakarta, Mercure Jakarta Sabang Adakan Kelas Tari untuk Anak

Untuk informasi lebih lanjut, mohon kunjungi www.discoverasr.com

Tentang CapitaLand Investment Limited

Berkantor pusat dan terdaftar di Singapura, CapitaLand Investment (CLI) adalah real estate investment manager (REIM) terkemuka dengan posisi di Asia yang kuat. Pada 30 September 2021, CLI memiliki sekitar S$120.8 miliar aset real estate yang dikelola, dan sekitar S$84.3 miliar dana kelolaan (FUM) melalui enam real estate investment trusts dan trust bisnis terdaftar serta lebih dari 30 dana pribadi di Asia-Pasifik, Eropa dan Amerika Serikat. Memiliki berbagai kelas real estate yang beragam mencakup pembangunan terintegrasi, ritel, kantor, penginapan, dan sektor ekonomi baru seperti taman bisnis, industri, logistik, dan pusat data.

CLI bertujuan untuk meningkatkan FUM dan pendapatan terkait biaya melalui manajemen investasi dan kemampuan operasinya yang lengkap. Sebagai kekuatan bisnis manajemen investasi dari CapitaLand Group, CLI memiliki akses dalam kemampuan pengembangan dan menyalurkan peluang investasi dari pengembangan CapitaLand. Menjadi bagian dari ekosistem CapitaLand yang mapan adalah hal yang membedakan CLI dari REIM lainnya.

Sebagai bagian dari Grup CapitaLand, CLI menempatkan keberlanjutan sebagai inti dari apa yang dilakukannya. Sebagai perusahaan real estate yang bertanggung jawab, CLI berkontribusi terhadap lingkungan dan kesejahteraan sosial masyarakat di mana perusahaan beroperasi, karena memberikan nilai ekonomi jangka panjang kepada para pemangku kepentingannya.

Kunjungi http://www.capitalandinvest.com/ untuk informasi lebih lanjut.

(Eff)