You are currently viewing Volvo Cars Resmi Umumkan Kehadirannya di Indonesia

Vakansiinfo, Jakarta – Volvo Cars hari ini secara resmi mengumumkan kehadirannya di pasar Indonesia. Volvo Cars Indonesia akan menawarkan rangkaian mobil premium ramah lingkungan yang menggabungkan desain, inovasi, dan keselamatan khas Skandinavia pada pelanggan. Volvo Cars Indonesia bertujuan untuk memberikan pengalaman pelanggan yang luar biasa sebagai pencerminan nilai-nilai inti Volvo. Yaitu kepedulian, kualitas, dan rasa hormat. Volvo Cars Indonesia juga akan mendukung perkembangan industri otomotif lokal.

Nick Connor selaku Volvo Cars Head of Asia Pacific, mengatakan. “Kami sangat bersemangat untuk memasuki pasar Indonesia. Yang memiliki potensi pertumbuhan dan perkembangan yang sangat besar. Kami percaya bahwa mobil kami akan menarik bagi pelanggan cerdas yang menghargai kualitas, keamanan, dan keberlanjutan. Kami berharap dapat membangun hubungan jangka panjang dengan pelanggan dan pemangku kepentingan di Indonesia”.

Volvo Cars Indonesia tampil GIIAS 2023

Portofolio produk Volvo Cars Indonesia akan tercermin dalam tampilan selama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. Yang meliputi XC90 Plug-in Hybrid, XC60 Plug-in Hybrid, XC40 Plug-in Hybrid, XC40 Pure Electric, dan ikon peluncuran resmi ini, C40 Pure Electric. Semua model akan menampilkan powertrain listrik khas Volvo, yang menawarkan emisi lebih rendah, kinerja lebih tinggi, dan efisiensi lebih besar.

Baca Juga  ALVA Cervo Menjadi Primadona GIIAS 2023, Menangkan Kategori Most Driven Motorcycle

Volvo C40 adalah SUV crossover kompak yang memadukan keserbagunaan SUV dengan efisiensi kendaraan listrik. Volvo C40 menawarkan jangkauan hingga 420 km dengan sekali pengisian daya, dan dapat diisi daya dengan cepat dalam waktu sekitar 40 menit. Volvo C40 juga menampilkan desain ramping, interior yang luas, dan teknologi canggih yang meningkatkan keamanan, kenyamanan, dan kemudahan. Volvo C40 adalah model Volvo pertama yang dirancang sebagai mobil listrik murni, dan ini mewakili komitmen Volvo terhadap keberlanjutan dan inovasi.

“Volvo Cars tidak hanya memikirkan mobil yang aman tetapi juga keselamatan lingkungan kita. Kami kembali ke Indonesia dengan visi yang berbeda, yaitu memberdayakan masa depan yang berkelanjutan dengan berfokus pada model Recharge saja. Sejak saat itu, kami menjadi brand premium yang berkomitmen pada keberlanjutan melalui elektrifikasi. Visi tersebut selaras dengan tujuan perusahaan kami untuk menjadi brand mobil listrik sepenuhnya pada tahun 2030, memimpin sebagai yang tercepat dalam mobilitas listrik premium, dan netral iklim pada tahun 2040”, lanjut Nick Connor.

Baca Juga  Hadir di GIIAS 2023, Hyundai IONIQ 5 Indonesian Batik Wujudkan Perpaduan Tradisi dan Inovasi

Showroom dan service center pertama Volvo Cars Indonesia berlokasi di Jakarta, Jl. RP Soeroso no.52-54, Menteng, Jakarta. Bengkel dan pusat layanan Volvo Cars, yang terletak hanya 10 menit dari showroom, mulai beroperasi pada bulan Juli dan di lengkapi stasiun pengisian daya cepat (54 kWh) untuk melayani pelanggan saat ingin bepergian. Pelanggan dapat mengunjungi https://www.volvocars.com/id-id untuk mempelajari lebih lanjut tentang brand dan produknya.

(Sam)