You are currently viewing “Annabelle Haunted Feast” Menjadi Tema Malam Halloween  di HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading Jakarta
Halloween akan datang ... Tidak ada trik, hanya suguhan lezat!

Vakansiinfo, Jakarta – HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading, Jakarta. Siap menyambut anda dengan berbagai aktivitas menyenangkan, hidangan dan minuman seram. Halloween mungkin adalah hari paling menakutkan dan paling menyenangkan sepanjang tahun. Ketika anda bisa mengenakan kostum menakutkan dan menjadi seseorang yang benar-benar berbeda.

“Annabelle Haunted Feast” Menjadi Tema Malam Halloween di HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading Jakarta

Mengawali perayaan Halloween, kami mengundang anda untuk mengungkap misteri malam Halloween. HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading, Jakarta mempersembahkan perayaan malam Halloween dengan Tema “Annabelle Haunted Feast”. Di tahun ini dengan menyuguhkan koleksi koleksi makanan yang unik dan menyeramkan. Serta minuman yang unik edisi Halloween yang tersedia di Perfecly Imperfect – Cocktails, Wines, & Tapas.

Harris kelapa Gading

perayaan malam halloween tersedia di HARRIS Cafe – Hotel HARRIS Kelapa Gading, pada hari Minggu, 29 Oktober 2022 pukul 18.00 WIB.

“Annabelle Haunted Feast” Menjadi Tema Malam Halloween di HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading Jakarta

Reservasi makan malam Halloween anda Rp 358.000 / orang. Termasuk face painting, Buffet all-you-can-eat, dekorasi Monster Cake, Best Costume serta di iringi penampilan Live Music. Dan jangan lewatkan kesempatan memenangkan berbagai doorprize.

Dapatkan DISCOUNT 25% off untuk ASR member (Ascott Star Reward). Diskon 50% untuk anak – anak usia 6 – 10 tahun.

*Syarat & ketentuan berlaku.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut:

Hubungi +62 21 458 78 200 atau WhatsApp +62 812 1384 8731.

Baca Juga  Awali Tahun 2024, Texas BBQ dan Paket Pernikahan Terbaru Hadir di Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris

Tentang The Ascott Limited

The Ascott Limited adalah perusahaan Singapura. Yang telah berkembang menjadi salah satu pemilik-operator serviced apartment dan bisnis hotel internasional terbesar di dunia. Portofolio Ascott mencakup lebih dari 200 kota di lebih dari 40 negara di Asia Pasifik, Asia Tengah, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan Amerika Serikat.

Ascott memiliki lebih dari 89,000 unit operasi. Dan sekitar 64,000 unit dalam pengembangan. Sehingga memiliki total 153,000 unit di lebih dari 900 properti.

Perusahaan ini mengoperasikan merek serviced apartment and hotel. Di antaranya Ascott, Citadines, lyf, Oakwood, Quest, Somerset, The Crest Collection, The Unlimited Collection, Préférence, Fox, Harris, POP!, Vertu dan Yello.

Program loyalitas Ascott, Ascott Star Rewards, menawarkan keuntungan eksklusif bagi anggotanya. Saat mereka memesan langsung melalui Ascott untuk masa inap mereka di properti yang berpartisipasi.

Ascott, anak perusahaan yang di miliki sepenuhnya oleh CapitaLand Investment. Perintis serviced apartment bertaraf internasional di Asia Pasifik dengan pembukaan The Ascott Singapore pada tahun 1984. Saat ini, perusahaan telah memiliki pengalaman usaha selama 30 tahun. Dan memenangkan penghargaan merek serviced apartment yang di akui oleh seluruh dunia.

Untuk informasi lebih lanjut, mohon kunjungi www.discoverasr.com

Tentang CapitaLand Investment Limited

Berkantor pusat dan terdaftar di Singapura, CapitaLand Investment (CLI) adalah real estate investment manager (REIM) terkemuka dengan posisi di Asia yang kuat. Pada 30 June 2022, CLI memiliki sekitar S$125 miliar aset real estate yang di kelola, dan sekitar S$86 miliar dana kelolaan (FUM) melalui enam real estate investment trusts dan trust bisnis terdaftar serta lebih dari 30 dana pribadi di Asia-Pasifik, Eropa dan Amerika Serikat. Memiliki berbagai kelas real estate yang beragam mencakup pembangunan terintegrasi, ritel, kantor, penginapan, dan sektor ekonomi baru seperti taman bisnis, industri, logistik, dan pusat data.

Baca Juga  Vega Hotel Gading Serpong Suguhkan Yee Shang Untuk Sambut Perayaan Imlek

CLI bertujuan untuk meningkatkan FUM dan pendapatan terkait biaya melalui manajemen dana, manajemen penginapan dan kemampuan operasinya yang lengkap, dan mempertahankan manajemen modal yang efektif. Sebagai lengan manajemen investasi Grup CapitaLand, CLI memiliki akses ke kemampuan pengembangan dan peluang investasi saluran dari lengan pengembangan CapitaLand.

Sebagai perusahaan yang bertanggung jawab, CLI menempatkan keberlanjutan sebagai inti dari apa yang di lakukannya dan berkomitmen untuk mencapai emisi nol bersih pada tahun 2050. CLI berkontribusi pada kesejahteraan lingkungan dan sosial masyarakat tempat ia beroperasi, karena memberikan kontribusi ekonomi jangka panjang nilai bagi para pemangku kepentingannya.

Kunjungi http://www.capitalandinvest.com/ untuk informasi lebih lanjut.

(Tra)