You are currently viewing Baitul Maal Hidayatullah Hadirkan Program “Bahagia Dengan Berqurban” Untuk Menebar Kebahagiaan Ke Pedalaman Hingga Tapal Batas Negara

Vakansiinfo – Baitul Maal Hidayatullah (BMH), organisasi filantropi yang bergerak di bidang sosial dan kemanusiaan, kembali menghadirkan program istimewa “Bahagia dengan Berqurban” dalam menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 H.

Program ini bertujuan untuk menebar kebahagiaan dan berbagi kepada sesama. Khususnya bagi mereka yang membutuhkan, melalui penyembelihan dan pendistribusian hewan kurban. Terutama ke masyarakat pedalaman, pesisir, terpencil hingga tapal batas negara dan lintas negara.

“Melalui program ‘Bahagia dengan Berqurban’, Baitul Maal Hidayatullah (BMH) mengajak kaum muslimin di Indonesia untuk berpartisipasi dalam ibadah mulia ini. Dan merasakan kebahagiaan dalam berbagi. Qurban tidak hanya menjadi bentuk ibadah. Tetapi juga kesempatan untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang kurang mampu.” Ujar Direktur Utama BMH, Supendi.

Baitul Maal Hidayatullah Hadirkan Program "Bahagia Dengan Berqurban" Untuk Menebar Kebahagiaan Ke Pedalaman Hingga Tapal Batas Negara

BMH menyediakan berbagai pilihan hewan kurban dengan harga terjangkau. Mulai dari kambing, sapi, hingga paket kurban Nusantara. Yang akan di distribusikan ke daerah-daerah terpencil di seluruh Indonesia. Bahkan luar negeri seperti di Kenya, Somalia, Tanzania, dan lain sebagainya.

BMH juga memastikan proses penyembelihan dan pendistribusian hewan kurban di lakukan dengan profesional, aman, dan higienis. Serta tepat sasaran kepada yang membutuhkan.

Baca Juga  Rayakan Idul Adha 1445 H, Le Minerale Serahkan Sapi Kurban Limosin Ke Masjid Istiqlal

“Tahun ini, BMH menargetkan penyembelihan dan pendistribusian hewan kurban sebanyak 14.000 ekor. Baik di dalam maupun luar negeri. Kami juga membuka donasi untuk program Qurban Tanpa Batas. Yang akan di salurkan kepada saudara-saudara muslim di negara-negara Afrika dan Asia yang mengalami kesulitan pangan.” Tambah Sudirman.

BMH mengundang seluruh masyarakat untuk berpartisipasi dalam program “Bahagia dengan Berqurban”. Dan menjadi bagian dari kebahagiaan berbagi di Hari Raya Idul Adha.

Donasi dapat di lakukan melalui berbagai kanal. Seperti website BMH, transfer bank, atau melalui gerai-gerai BMH yang tersebar di seluruh Indonesia.

(Eff)