You are currently viewing Beragam Wahana Air Seru, Dynasty Water Park Gresik Tawarkan Pengalaman Tak Terlupakan.

Vakansiinfo – Dynasty Water Park Gresik merupakan salah satu ikon wisata di kota Gresik, Jawa Timur. Dan menjadi salah satu wisata air yang populer.

Objek wisata air yang satu ini menawarkan berbagai macam wahana permainan air. Tidak hanya untuk dewasa, water park ini juga menyediakan wahana khusus anak-anak. Dengan mengusung konsep peradaban romawi. Menawarkan suasana unik lengkap dengan patung dan ornamen ala romawi.

Dengan luas total tidak kurang dari 10.000 meter persegi. Tempat wisata ini mampu menampung sekitar 500 orang pengunjung.

Dynasty Water Park Gresik menyajikan beragam wahana permainan air yang membuat pengunjung betah berlama-lama bermain di sini. Wahana air yang tersedia di antaranya:

Area Kolam Anak

Kolam anak (Kiddy Pool) merupakan kolam yang tersedia khusus bagi anak-anak. Kolam yang cukup dangkal, dengan kedalaman hanya 30-50 cm. Selain itu, kolam ini juga di lengkapi beberapa peluncuran rendah yang aman untuk anak-anak. Serta wahana ember tumpah. Sebuah ember raksasa yang berayun-ayun di atas dan di isi dengan air. Pada saat air di ember sudah penuh, ember akan tumpah dan mengguyur para pengunjung.

Dynasty Water Park Gresik Tawarkan Pengalaman Tak Terlupakan.

Kolam Renang Semi Olimpik

Dynasty Water Park Gresik juga menyediakan kolam renang bagi orang dewasa. Kolam ini memiliki ukuran setengah dari kolam renang standar Olimpiade.

Baca Juga  Wisata Alam Curug Cikondang Cianjur, Cocok Buat Healing

Jacuzzi

Wahana ini di desain mirip dengan pemandian jaman kekaisaran Romawi kuno. Terdapat tambahan pilar-pilar yang menjadi ciri khas dari bangunan Romawi. Serta replika istana atau benteng, lengkap dengan berbagai ornamen patung.

Lazy River

Kolam arus dengan aliran air tenang yang akan membawa pengunjung mengitari area water park. Pengunjung bisa bersantai di atas pelampung dan arus air akan membawa mengeliling area waterpark.

Supajet

Merupakan wahana peluncuran yang menegangkan dengan ketinggian 7 meter. Dengan lintasan panjang di mana pengunjung akan berputar-putar 360 derajat dengan kecepatan maksimum sebelum terjun ke air.

Dynasty Water Park Gresik Tawarkan Pengalaman Tak Terlupakan.

Racer Slide

Wahana Racer Slide memiliki lintasan melingkar dengan ketinggian 7 meter. Terdapat tiga jalur lintasan yang tersedia. Di wahana pengunjung bisa berlomba-lomba mencapai ujung peluncuran bersama pengunjung lainnya.

Flush Bowl

Wahana yang cukup unik dengan masuk ke terowongan seperti pipa panjang tertutup pada ketinggian sekitar 9 meter. Memiliki jalur berputar kemudian akan keluar ke semacam mangkuk raksasa. Pada saat keluar dari lubang mangkuk pengunjung akan tercebur ke kolam di bawahnya.

Raft Ride

Wahana peluncuran dengan ketinggian yang sama dengan wahana flush bowl. Menggunakan peluncuran ini, pengunjung akan menggunakan pelampung yang di sediakan. Bermain air dengan meluncur dan meliuk-liuk dengan cipratan air ketika tercebur ke kolam.

Baca Juga  Camping Di Bawah Gunung Padaringan, Tumaritis Campervan Destinasi Ramah Anak Dan Keluarga

Splash Pad

Kolam ini adalah kolam yang paling aman karena tidak ada air yang tergenang. Di lantai kolam terdapat banyak lubang yang akan menyemprotkan air ke atas. Selain itu, di kolam yang sama pengunjung juga bisa mandi busa yang menyembur dari bagian pinggir kolam.

Dynasty Water Park Gresik Tawarkan Pengalaman Tak Terlupakan.

Berikut fasilitas dan sarana umum yang tersedia di Dynasty Water Park Gresik.

  • Area parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Mini market
  • Kuliner
  • Panggung Hiburan
  • Tempat duduk
  • Gazebo dan lain-lain.

Jika Anda sedang berada di Gresik sayang sekali jika tidak berkunjung ke Dynasty Water Park. Letak nya berada di Jalan Rantau I no 27-29, Yosowilangun, Manyar, Gresik, Jawa Timur, Indonesia, 61151.

Berjarak kurang lebih 7 km dari Alun-alun Gresik. Dengan waktu tempuh perjalanan sekitar 20 menit berkendara. Untuk mencapai lokasi wisata dapat menggunakan transportasi umum atau dengan menggunakan kendaraan pribadi. Akses jalan sudah cukup baik untuk di lewati.

Jam operasionalnya buka pada setiap hari. Mulai 09.00 WIB – 17.00 WIB. Dengan harga tiket masuknya pada Weekday sebesar Rp.25.000,- den Weekend Rp.40.000,-.

Dengan beragam wahana permainan air yang di tawarkan, di jamin liburan Anda akan semakin berkesan. Terlebih lagi jika berkunjung bersama keluarga atau kerabat.

(Tar)