You are currently viewing Danramil 0621-12/Cigombong Bangga Lepas 40 Atlet Pencak Silat KBPC Triwijaya Ikuti Kompetisi

Vakansiinfo – Danramil 0621-12/Cigombong, Mayor Arm. Mahtom Tohari melepas 40 atlet pencak silat Paguron (Keluarga Besar Pencak Padjajaran Cimande) KBPC Triwijaya untuk mengikuti Kejuaraan Pencak Silat Nasional Islamic Competition Pelajar Tingkat Nasional.  Yang di laksanakan dari tanggal 19 – 24 Mei 2024 oleh Ponpes Darurrahmah di Jalan KH Term. Asep Basri, Bojong Nangka. Kecamatan Gunung Puteri Kabupaten Bogor Jawa Barat.

Pada kesempatan pelepasan duta atlet KBPC Triwijaya, Danramil mengingatkan untuk tetap menjaga kesehatan. Tekad untuk meraih hasil terbaik, menjaga harga diri, nama harum perguruan dan bertanding dengan sportifitas tinggi.

“Kalian adalah duta KBPC Triwijaya, duta masyarakat Cigombong, duta warga Kabupaten Bogor. Maka bertandinglah dengan semangat, gigih berjuang, dan gembira. Dalam menghadapi setiap pertandingan serta bertekad untuk meraih hasil maksimal. Meraih hasil terbaik sebagai juara.” Pesan Danramil sambil mengucapkan kata penyemangat yang kemudian di ikuti semua atlet, “Kalian siap bertanding?…Kalian Siap menang?” Serentak mereka menjawab, “SIAP!”

Danramil 0621-12/Cigombong Bangga Lepas 40 Atlet Pencak Silat KBPC Triwijaya Ikuti Kompetisi
Foto: Istimewa Jangkar Jiwa Media Ckr03
Senada dengan Danramil, pembina KBPC Triwijaya, Saepudin Suherman, S.Pd, SH, MM. Yang mengingatkan bahwa atlet KBPC Triwijaya memiliki mental juara yang tinggi, tekad yang kuat, serta sikap tak mudah menyerah. Yang di iringi oleh semangat sportifitas.

“Jaga itu semua, dan pulanglah dengan kepala tegak sebagai juara.” Tegasnya.

Baca Juga  Danramil 0621-12/Cigombong Sambut 40 Atlet Pencak Silat KBPC Triwijaya Yang Berhasil Meraih Juara Umum

Menurut pelatih KBPC Triwijaya, Kang Dawil. Jumlah peserta kali ini sekira 400 atlet dari berbagai perguruan pencak silat. Ada pun KBPC Triwijaya mengirimkan 40 atlet dalam berbagai kategori, antara lain kategori SD, 15 atlet, kategori SMP 10 atlet dan SMK 14 atlet.

“Target kami dalam pertandingan ini adalah meraih Juara di setiap kategori dan merebut juara umum.” Ucapnya percaya diri.

Beberapa atlet saat di tanya dengan tegas menjawab bahwa, “100 persen kami siap tanding, dan siap juara.” Kata Hilda Amelia, kelas 10, jurusan pemasaran SMK Triwijaya dan MN Hibrani Mufiq, SMP Triwijaya serentak.

Di iringi dengan doa bersama di pimpin Danramil Mahtom Tohari. Perwakilan atlet KBPC Triwijaya yang akan bertanding tampak antusias dan dengan bangga melangkah menuju Medan laga Kejuaraan Pencak Silat Nasional Islamic Competition tersebut.

(Ckr03)