You are currently viewing Serasa Bertualang Di Jurassic Park, Banyak Dinosaurus Di Papa Dino Bandung

Vakansiinfo – Dinosaurus merupakan binatang purba yang hidup di ratusan hingga jutaan tahun yang lalu. Dan menjadi spesies purba yang paling di gemari. Oleh sebab itu, banyak tempat wisata yang mengusung konsep dinosaurus. Papa Dino Bandung, merupakan tempat bermain anak yang memberikan sensasi memasuki dunia Dinosaurus. Cocok sekali untuk anak-anak yang menyukai binatang purba tersebut.

Lokas berada di kawasan Kiara Artha Park tepatnya di Jl. Banten, Kebonwaru, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat. Jika dari Alun-Alun Kota Bandung hanya 6 km saja, dengan estimasi waktu tempuh 15 hingga 20 menit.

Serasa Bertualang Di Jurassic Park, Banyak Dinosaurus Di Papa Dino Bandung

Berikut ulasan Papa Dino Bandung sebagai referensi tempat bermain anak untuk di kunjungi akhir pekan atau liburan nanti.

Fasilitas yang ada di wisata Papa Dino Bandung antara lain: Playground anak, Foodcourt, Area parkir, Toilet, Toko souvenir serta Wahana Permainan.

Papa Dino Bandung menjadi Dinoland terbesar yang ada di Jawa Barat. Lokasinya berada di area terbuka, dan penuhi oleh berbagai spesies Dinosaurus. Beberapa di antaranya: Triceratops, Brontosaurus, Stegosaurus, Indoraptor, Pteranodosn, Spinosaurus dan Tyrannosurus Rex atau lebih dikenal T-Rex.

Serasa Bertualang Di Jurassic Park, Banyak Dinosaurus Di Papa Dino Bandung

Mengajak anak-anak berkeliling di taman dinosaurus Papa Dino Bandung seakan sedang berada di kawasan Jurassic Park. Suara dino menggema hampir di setiap sisi. Menjadikan keseruan suasana bersama anak-anak tentunya.

Baca Juga  Jelajahi Banten: Tiga Pilihan Akhir Pekan Maupun Outing Kantor Yang Tak Terlupakan Bersama Aston Hotels Internasional

Terdapat informasi yang cukup lengkap di setiap patung dinosaurusnya. Mengunjungi Papa Dino Bandung tak sekedar bersenang-senang saja, namun memiliki nilai edukasi. Karena kawasan berada di area terbuka, maka waktu yang tepat untuk berkunjung adalah datang di pagi hari atau sore hari.

Papa Dino juga menyediakan beberapa wahana permainan seru lainya, seperti: Becak mini, Sepeda Dino, Rainbow Slide, Flying fox, Dino Dokar, Area mewarnai serta Dino Show. Perlu di perhatikan terdapat biaya tambahan pada setiap wahana tersebut.

Selanjutnya terdapat Immersive Room, yang di lengkapi dengan teknologi kekinian. Yang memberikan pengalaman menonton sejarah Dinosaurus mulai dari zaman Triassic Jurrasic hingga proses kepunahan Dinosaurus.

Dan masih ada wahanai VR 3D yang di jamin seru banget. Saat ini VR 3D menjadi salah satu wahana viral dan banyak di gandrungi.

Serasa Bertualang Di Jurassic Park, Banyak Dinosaurus Di Papa Dino Bandung

Harga tiket masuk Papa Dino pada weekdays sebasar Rp. 25.000,- dan pada weekend Rp. 35.000,-.

Dengan jam operasionalnya buka pada setiap harinya, mulai pukul 08.00 – 18.00 WIB.

Baca Juga  Mau Liburan Hemat Di Bulan Oktober Ini? Simak Spesial Promo 10.10 Dari Nirvana Valley Resorts

Jam tutup di akhir pekan atau high season dapat saja berbeda*

Namun ada pula tiket terusan (all accsess) yakni Rp. 270.000,- di weekdays dan Rp. 345.000,- di weekend. Papa Dino sering memberikan promo tiket masuk, untuk informasi selengkapnya dapat mengunjungi media sosial Instagram @papadinobandung

Papa Dino Bandung menjadi pilihan wisata keluarga yang edukatif, dan kekinian. Di tambah aksesnya yang berada di pusat kota menjadi daya tarik tersendiri.

(Tar)