You are currently viewing Big Bad Wolf Books (BBW) Jakarta Hadirkan Petualangan Baca Buku Serba Baru dan Serba Seru

Vakansi Info, Jakarta – Bazar Buku Internasional “Big Bad Wolf Books” (BBW) bersiap menyapa para pecinta buku di Jakarta. Dengan menghadirkan kegembiraan petualangan dunia literasi yang serba baru dan serba seru dengan koleksi buku-buku keren. Mengusung tema #BACAITUKEREN. BBW Jakarta 2023 siap menjumpai para pembaca pada 26 Mei – 5 Juni 2023. Pukul 09.00-24.00 WIB di ICE BSD City Hall 3-3A dan bebas biaya masuk bazar. Giat semangat baca buku lagi dan terus. Bazar pesta buku terbesar ini akan menyajikan pengalaman petualangan literasi terbaru dari tahun-tahun sebelumnya yang lebih menginspirasi.

Big Bad Wolf Books 26 Mei – 5 Juni 2023

Uli Silalahi, Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia mengatakan. “BBW Jakarta 2023 hadir dengan semangat membaca sebagai gaya hidup yang menyenangkan. Inilah saatnya menjadikan membaca buku sebagai bagian tak terpisahkan dari kehidupan kekinian kita. Dan menjadi kualitas waktu bersama keluarga. #BACAITUKEREN akan menjadi inspirasi gaya hidup membaca untuk memperoleh informasi, wawasan, pengetahuan hingga hiburan keren.” BBW menjadi surga bagi para pencinta buku. Di mana pesona tulisan dan gambar menakjubkan siap menjadi bagian dari perjalanan keseruan hari-hari Anda dan keluarga.

Juga akan hadir kejutan berhadiah melalui keseruan kontes harian. Berhadiah total lebih dari Rp 7.500.000,- dan hadiah utama 1 buah troli penuh buku. Penawaran promosi harga buku dan flash sale harian siap di nanti. Dan pembelian voucer belanja buku di Customer Service tersedia denominasi Rp 50.000 dan Rp 100.000. Koleksi buku impian dari jutaan buku pilihan dengan harga yang sangat jarang di temui di tempat lain. Selain bazar offline di ICE BSD City, BBW Jakarta 2023 juga hadir secara online di e-commerce Tokopedia dan Blibli pada tanggal 26 Mei – 5 Juni 2023.

“BCA dengan bangga dapat kembali berpartisipasi dalam kegiatan BBW 2023 ini. Kami menyadari kegiatan ini memiliki semangat yang positif untuk mendukung literasi membaca masyarakat Indonesia. Perhelatan yang di gelar secara offline dan online ini juga mendorong BCA untuk memfasilitasi pembayaran yang modern bagi seluruh pengunjung. Dengan menghadirkan pembayaran cashless untuk memberikan kemudahan serta kenyamanan bertransaksi, dan tentunya dengan beragam promo menarik bagi pecinta buku di Indonesia,” ujar Dody Santosa Iswan, Senior Vice President BCA.

Tour ke 6 kota Big Bad Wolf Books

Dengan tema #BACAITUKEREN, pesta buku internasional ini hadirkan buku-buku keren. Promosi keren dan kolaborasi keren tahun ini yang berbeda dari sebelumnya. Tahun ini BBW akan melakukan tour ke 6 kota, di antaranya: Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Balikpapan. Dan kota ke-6 akan menjadi kejutan pemberhentian tour tambahan. BBW Jakarta membawa pengalaman belanja buku yang menakjubkan. Ragam kejutan berhadiah dan kolaborasi makin keren. Tahun ini BBW Jakarta berkolaborasi bersama NOKHA LLC, perusahaan Indonesia berskala internasional yang bergerak di bidang desain, pengembangan, dan pemasaran alas kaki, pakaian jadi, dan aksesori. Koleksi kolaborasi terbatas ini untuk kamu yang membawa buku berjalan jauh, BBW x NOKHA.

Sebaran akses buku gratis untuk gaya hidup kekinian juga akan di salurkan oleh BBW melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) bernama Red Reader hood (RRH). Program ini mengajak para pengunjung berpartisipasi untuk mendonasikan buku-buku yang di sediakan di pojok RRH. Penyaluran CSR RRH akan di tujukan kepada perpustakaan-perpustakaan di pelosok tanah air.

(Eff)