You are currently viewing Kuatkan Bisnis Dengan Digital Marketing Lewat Event Kolaborasi Niagahoster x KiriminAja

Vakansi Info – Semakin maraknya bisnis online di era digital saat ini. Banyak pemilik bisnis mengambil kesempatan dengan menjual produk yang banyak dicari atau yang sedang tren di kalangan konsumen. Atau juga, meneruskan bisnis yang laris manis ketika bulan Ramadan dan Idul Fitri lalu.

Namun sayangnya, kebanyakan dari mereka mengalami hal yang serupa. Ketika brand mereka belum sempat terbangun dengan baik, tren sudah berubah. Dan produk yang awalnya laku keras pun perlahan ditinggalkan pelanggannya. Sehingga, pebisnis pun harus mengubah strategi dengan menjual produk lain.

Tidak hanya itu, semakin ketatnya persaingan di marketplace. Membuat para pemilik bisnis terpaksa harus mengambil untung minim untuk memenangkan perang harga. Dan menarik perhatian konsumen untuk produk yang mirip, bahkan sama persis. Belum lagi, biaya admin marketplace yang semakin tinggi menjadi tantangan tersendiri.

Di gerakkan dengan visi dan misi yang sejalan, perusahaan penyedia layanan web hosting, Niagahoster, berkolaborasi dengan platform agregator logistik, KiriminAja. Mengajak para pebisnis untuk menjelajahi potensi baru demi bisnis yang lebih maju.

Kolaborasi antara Niagahoster dan KiriminAja yang sudah terbukti menyediakan layanan terbaik bagi para penggunanya. Tentunya menghasilkan integrasi layanan yang unggul dan siap untuk membantu pebisnis memaksimalkan potensi internet dan menjangkau lebih banyak pelanggan.

Baca Juga  MODENA Energy Siap Dukung Program Pemerintah Dalam Maksimalkan Penggunaan Energi Terbarukan

Memperluas Channel Digital Marketing

Di era digital ini, pebisnis pun harus menentukan channel dan cara berpromosi yang paling tepat untuk brand dan produk mereka. Mengenal berbagai channel digital marketing amat penting untuk di lakukan demi menjangkau target pasar yang lebih luas.

CEO Niagahoster Ade Syah Lubis mengatakan. Memanfaatkan hanya satu platform di era digital saat ini cukup membahayakan bagi bisnis. “Pasalnya, marketplace bisa tiba-tiba menghentikan layanan aplikasi dan website mereka. Begitu pula dengan media sosial yang memiliki masa naik dan turun di mata penggunanya,” ujarnya.

Untuk itu, Niagahoster dan KiriminAja tidak hanya mengintegrasikan layanan terbaik mereka. Namun juga hadir secara langsung melalui roadshow event kolaborasi berupa pendampingan bagi pemilik bisnis dan pelaku UMKM untuk mengetahui channel digital marketing yang tepat untuk bisnis mereka.

Di mulai dari event offline yang di adakan di Semarang bersama para local heroes. Dengan tema “Scale Up Bisnismu dengan Channel Sales Baru”. Event kolaborasi antara Niagahoster dan KiriminAja masih berlanjut di bulan Mei 2023 dengan pemateri yang ahli di bidangnya.

Menggandeng Hariyanto Chung

Kolaborasi event yang di adakan oleh Niagahoster dan KiriminAja. Yang telah berlangsung sejak awal tahun 2023, akan kembali hadir untuk para pebisnis dan pelaku UMKM di bulan Mei 2023 ini secara offline di Jakarta.

Baca Juga  Memenangkan Persaingan Dengan Memaksimalkan Seluruh Potensi Bisnis

Niagahoster dan KiriminAja yang sudah secara aktif bertemu langsung dengan pebisnis dan pelaku UMKM. Merasa memiliki tanggung jawab untuk mengambil peran dan terus hadir secara aktif dalam membantu pemilik bisnis dalam mengembangkan potensi mereka, terutama dalam dunia digital.

Kolaborasi event yang akan di adakan pada 27 Mei 2023 di Hotel 101 Urban Thamrin, Jakarta Pusat.  Mengangkat topik “1 Hari Jago Google Ads & Riset Keyword Website Bisnis” dan menghadirkan Google Ads & Digital Marketing Expert, Hariyanto Chung. Serta PPC Specialist Niagahoster, Farizky Romadhony, sebagai pembicara. Event ini merupakan event lanjutan dari workshop “1 Hari Jago Google Ads – Content Marketing & Brand Positioning” bersama Hariyanto Chung. Yang di adakan secara offline di kantor Niagahoster pada Sabtu, 18 Maret 2023 lalu dan menarik perhatian banyak peserta.

“Event di Jakarta nanti tepat sekali untuk para pebisnis yang sudah terjun ke digital marketing namun ingin mengoptimasi performanya demi mendapatkan hasil yang lebih baik lagi.” ujar Briggita Sekar, Event Specialist Niagahoster.

Pemilik bisnis dan pelaku UMKM yang ingin bergabung dalam event kolaborasi Niagahoster x KiriminAja bersama Hariyanto Chung, dapat mendaftarkan diri melalui link www.niagahoster.co.id/event/284.

(Red)