You are currently viewing BMW Indonesia Partner Kendaraan Resmi Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024 Dengan Sedan Legendaris BMW Seri 3 Terbaru

Selain BMW Seri 3 yang Kini Sudah Di lengkapi Dengan BMW Connected Drive*, BMW Juga Hadirkan Kendaraan Terbarunya:

  • BMW i5, Sedan Bisnis Paling Laris di Dunia Kini Tanpa Emisi.

  • BMW iX, SAV Full-Listrik Premium Paling Laris di Indonesia.

Vakansiinfo – BMW Indonesia secara konsisten melanjutkan kolaborasi yang baik dengan PT Java Festival Production, dan kembali menjadi Partner Transportasi Resmi dalam acara Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024. Tahun lalu, BMW Indonesia hadirkan rangkaian SAV premium listrik terlaris di Indonesia: BMW iX, serta sedan mewah BMW Seri 7 dan BMW Seri 5.

Tahun ini, BMW Indonesia kembali turut serta dalam menghadirkan pengalaman khas Sheer Driving Pleasure di ajang musik tahunan BNI Java Jazz Festival. Memberikan kesempatan untuk para musisi kelas dunia pengisi acara BNI Java Jazz Festival 2024. Di mana model-model kali ini adalah versi terbaru dari yang sebelumnya.

BMW hadirkan sedan paling legendaris dari BMW: BMW 320i M Sport dan BMW 330i M Sport Pro yang kini sudah di lengkapi dengan teknologi BMW Connected Drive*. Selain itu sedan bisnis terlaris di dunia yang kini hadir tanpa emisi dan baru di luncurkan untuk publik BMW i5 eDrive40 M Sport. Serta SAV listrik premium yang kini terlaris di kelasnya BMW iX xDrive40.

Rangkaian sedan sporty, business sedan, dan kendaraan SAV premium full-listrik dari BMW ini. Akan di lengkapi dengan layanan premium beserta chauffeur akan memberikan pengalaman khas BMW di lalu lintas Jakarta. Kendaraan-kendaraan ini akan di gunakan oleh pengisi acara Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024. Seperti; Laufey, Snoh Aalegra, Incognito, dan beberapa artis pilihan lainnya.

Penikmat music dan pengunjung BNI Java Jazz Festival 2024 yang hadir juga dapat melihat lebih dekat BMW 330i M Sport Pro di area Lobby Gedung Pusat Niaga JIEXPO. Dengan desain sporty yang elegan dan handling yang lincah. BMW Seri 3 telah tegaskan standar kenikmatan berkendara di segmen premium mid-size sejak hari pertama. Dan itu juga mewakili inti dari brand BMW. Setelah menikmati kesuksesan besar selama lebih dari 45 tahun. BMW Seri 3 terbaru hadir di Indonesia dalam dua varian: BMW 320i M Sport dan BMW 330i M Sport Pro.

Dengan struktur dan kontur yang jelas, garis dinamis, dan air intake yang besar. Lampu depan full-LED adaptif tampil jauh lebih ramping. Serta di desain ulang dan kidney grille baru menjadikan tampilan eksterior BMW 330i M Sport Pro menjadi sangat sporty. Dengan M Sport Pro Package: desain baru untuk apron depan dan belakang, serta velg alloy ringan M baru dalam format 19 inci dengan ban ukuran campuran serta fitur desain eksklusif M kian tegaskan tampilan visual yang kuat pada kendaraan ini.

Baca Juga  BMW Group Indonesia di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023: Interpretasi Sempurna Kemewahan dan Sustainability

BMW Indonesia Partner Kendaraan Resmi Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024 Dengan Sedan Legendaris BMW Seri 3 Terbaru

Interior BMW Seri 3 terbaru juga di update secara menyeluruh. Interpretasi baru dari fokus pengemudi khas BMW di wujudkan oleh BMW Curved Display yang modern. Tampilan informasi 12,3 inci di belakang kemudi dan layar kontrol dengan diagonal layar 14,9 inci. Di gabungkan menjadi satu unit digital dan resolusi tinggi. Sejumlah sistem mengemudi dan parkir otomatis juga meningkatkan kenyamanan dan keamanan BMW Seri 3. Fitur BMW Connected Drive juga sudah dapat di gunakan pada BMW Seri 3 terbaru dengan NIK 2024.

Tidak hanya tampilannya, rangkaian mesin untuk BMW 330i M Sport Pro buktikan karakteristik ultra-sportynya. Dan mampu hasilkan output 258 hp dan torsi maksimum 400 Nm.

“BMW Indonesia mengapresiasi dan sangat senang dengan kolaborasi yang sudah terjalin dengan PT Java Festival Production. Tahun ini, BMW Indonesia kembali hadir sebagai Partner Kendaraan Resmi dari BNI Java Jazz Festival 2024. Dengan menyediakan rangkaian kendaraan terbaru kami. Mulai dari BMW i5, BMW iX hingga BMW Seri 3 yang legendaris untuk menjadi VIP Shuttle.”

Baca Juga  BMW Bestindo Selaku Diler Resmi BMW Indonesia Berkolaborasi Strategis Dengan RS Premier Bintaro (RSPB): Luxury Shuttle Service

“Kami harap rangkaian kendaraan ini dapat memberikan kenikmatan berkendara khas BMW untuk para musisi Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024. Jangan lupa untuk melihat BMW 330i M Sport Pro di BNI Java Jazz Festival 2024. Tepatnya di lobby Gedung Pusat Niaga JiExpo.” Ujar Bayu Riyanto, Director of Marketing BMW Indonesia.

Dewi Gontha, Direktur Utama PT Java Festival Production juga mengungkapkan kebanggaannya. “Memasuki tahun 2024, Jakarta International BNI Java Jazz Festival berkomitmen untuk membangun sebuah platform. Di mana musik berperan sebagai permadani indah keberagaman.”

“Sesuai tema Embracing Unity Through Music, beragam instrumen, genre musik, dan pengaruh budaya bersatu. Menciptakan sebuah mahakarya yang merayakan kekayaan budaya kolektif kita. Kami sangat bangga dapat kembali berkolaborasi dengan BMW Indonesia sebagai Partner Kendaraan Resmi dari BNI Java Jazz Festival 2024. Dan menyediakan BMW Seri 3, BMW i5, dan BMW iX untuk memberikan pengalaman istimewa kepada para musisi pengisi acara. Dan juga bagi para pengunjung BNI Java Jazz Festival 2024.”

BNI Java Jazz Festival 2024 akan di adakan pada 24-26 Mei 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Menampilkan musisi dunia seperti Laufey, Snoh Aalegra, Jessie Reyez, Joyce Wrice, Kennedy Administration, Ricky Montgomery, dan masih banyak lagi.

Selain musisi internasional, musikus tanah air juga turut ambil bagian. Seperti Andien, Mahalini, Andre Hehanussa, Afgan, Teddy Adhitya, dan berbagai band terkemuka seperti HiVi!, Project Pop, Lalahuta, Mocca, dan masih banyak lagi.

Penawaran Menarik BMW:

Untuk model-model tertentu, BMW Indonesia juga tawarkan program penjualan yang menarik bagi Anda yang melakukan pembelian kendaraan di BNI Java Jazz Festival 2024**.

**syarat dan ketentuan berlaku, dan selama persediaan masih ada.

*BMW Connected Drive tersedia khusus kendaraan BMW Seri 3 NIK 2024.

(Sam)