You are currently viewing Puncak HUT ke-35:  Kuliner Legendaris, Konser Musik Hingga Loker Hadir di FIFGROUP 35th LOCALICIOUS
Keseruan aktivitas Young Talents yang melakukan scan QR Code di Booth Jobfair-Growing at FIFGROUP pada perhelatan FIFGROUP 34th LOCALICIOUS tahun sebelumnya. Selain itu, mereka juga mencoba permainan Wheel of Fortunes yang penuh kejutan dan hadiah menarik. Lalu ada keseruan apa lagi di tahun ini?

Vakansiinfo – Perhelatan kuliner FIFGROUP 35th LOCALICIOUS kembali di gelar di Plaza Parkir Timur Senayan, Stadion Gelora Bung Karno (GBK), pada 23-26 Mei 2024. Lewat tema “Legendary Culinary, Exhibition, Entertainment” LOCALICIOUS menyajikan wisata kuliner nusantara yang bisa di nikmati dengan harga terjangkau.

Momen ini merupakan puncak dari Perayaan HUT ke-35 FIFGROUP. Setelah sebelumnya FIFGROUP juga turut menyelenggarakan program yang serupa di dua kota berbeda. Yakni Mini LOCALICIOUS di Kota Palembang dengan tajuk Festival Foodies Palembang Bersama FIFGROUP pada tanggal 12 April hingga 21 April 2024. Dan Mini LOCALICIOUS di Kota Lampung dengan tajuk Kuliner Lampung Festival Bersama FIFGROUP yang di selenggarakan pada 26 April hingga 5 Mei 2024. Serta Anjungan FIFGROUP di Mal Ciputra Cibubur pada tanggal 8 hingga 19 Mei 2024 yang lalu.

Lowongan Kerja di FIFGROUP 35th LOCALICIOUS

FIFGROUP menghadirkan booth Jobfair-Growing at FIFGROUP yang di tujukkan bagi jobseeker lulusan sarjana S1. Untuk 24 posisi dengan total serapan tenaga kerja lebih dari 430 karyawan.

Booth Jobfair-Growing at FIFGROUP juga menawarkan daya tarik tersendiri. Dengan memberikan kesempatan bagi para pencari kerja untuk bergabung dan berkembang melalui posisi Development Program. Yang memberikan kesempatan kepada para pencari kerja muda untuk mengembangkan kemampuan manajemen dan leadership pada awal masa kerjanya.

Puncak HUT ke-35: Kuliner Legendaris, Konser Musik Hingga Loker Hadir di FIFGROUP 35th LOCALICIOUS
Booth Jobfair-Growing at FIFGROUP membuka lowongan kerja (loker) sebanyak 24 posisi dengan serapan tenaga kerja lebih dari 500 karyawan bagi lulusan sarjana S1 baru dari berbagai jurusan selama acara FIFGROUP 35th LOCALICIOUS berlangsung pada 23 – 26 Mei 2024 di Plaza Parkir Timur Senayan, Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

Director in Charge (DIC) Human Capital FIFGROUP, Esther Sri Harjati, mengatakan. Lewat program itu, FIFGROUP ingin mencetak calon-calon pemimpin. Yang nantinya akan di berikan pembekalan khusus untuk masing-masing program. Yerutama bidang manajemen dan kepemimpinan.

Baca Juga  Program Beasiswa Ceria kepada 428 Anak Karyawan Terpilih Persembahan FIFGROUP
“FIFGROUP merupakan perusahaan dengan jumlah jaringan luas tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Dengan perkembangan bisnis serta pergantian karyawan, perseroan memiliki kebutuhan yang cukup besar dalam menggerakkan roda perusahaan. Adapun posisi yang di buka terdiri dari Management Trainee (FUTURE), Management Trainee IT (FUTURE Digital), Junior Officer Development Program (JODP), Marketing Officer Development Program (MODP), dan Microfinancing Account Officer Development Program (MFAODP) serta berbagai posisi lainnya.” Ungkap Esther.

Lebih lanjut, Esther mengatakan seluruh informasi mengenai posisi yang di buka dapat di akses dengan mengunjungi booth Jobfair-Growing at FIFGROUP yang berlokasi di Blok B-2, booth 26. “Sejumlah tim rekrutmen kami akan memfasilitasi semua kebutuhan informasi jobseekers yang berkunjung selama perhelatan tersebut.” Kata Esther.

Bagi para jobseekers yang ingin mencari tahu ataupun mendaftarkan diri pada peluang lowongan kerja (loker) tersebut, caranya sangatlah mudah. Silahkan mengunjungi booth Jobfair-Growing at FIFGROUP dan mengisi data diri serta mengunggah Curriculum Vitae (CV) ke dalam form online yang telah di sediakan. Sebelum hadir, tentu, CV masing-masing sudah di persiapkan secara digital di telepon pintar.

Pastikan di dalam CV tersebut termuat informasi penting, seperti informasi latar belakang pendidikan, pencapaian akademis, prestasi yang di miliki, serta pengalaman berorganisasi maupun pengalam internship dan jangan lupa informasi pribadi, seperti e-mail dan nomor telepon yang dapat di hubungi oleh tim rekrutmen.

Tim rekrutmen FIFGROUP akan memastikan profil serta latar belakang pendaftar dan mengundang untuk psikotes. Apabila memenuhi kriteria Loker tersebut, dalam kurun waktu 2-3 hari kerja, pendaftar akan mengikuti proses seleksi lebih lanjut. Persyaratan utama untuk bisa mendaftar pada lowongan tersebut di antaranya adalah fresh graduate lulusan sarjana S1 dari seluruh program studi pendidikan dengan usia maksimal 27 tahun dan bersedia di tempatkan di seluruh Indonesia.

Baca Juga  Nuanza Kilau Ramadhan – Iftar Termewah Dan Terlengkap Di Cikarang Hadirkan Promosi Bayar 10 dapat 11!

Untuk memeriahkan kegiatan, jobseekers yang ingin mendaftarkan diri juga akan disuguhi dengan berbagai permainan seru dan merchandise menarik dengan cara yang cukup mudah, jobseekers cukup follow akun instagram @growingatfifgroup dan membuat postingan di instagram pribadi dengan mention @growingatfifgroup, serta mengisi form di link yang telah di sediakan.

Kesempatan Berkarir untuk Sahabat Disabilitas

FIFGROUP juga membuka peluang kerja untuk sahabat disabilitas melalui program FIFriendibility. Program ini memiliki makna yaitu merangkul keselarasan dan memberikan kesempatan bagi sahabat disabilitas untuk bekerja dan berkarya di FIFGROUP. Selain itu, program ini merupakan komitemen dalam mewujudkan poin Sustainable Development Goals (SDGs) nomor 4 tentang Pendidikan Bermutu dan SDGs nomor 8 tentang Pekerjaan Layak dan Pertumbuhan Ekonomi.

Kualifikasi untuk FIFriendibility adalah minimal pendidikan Sekolah Menengah Atas (SMA), usia maksimal 35 tahun, dan merupakan penyandang disabilitas. Adapun posisi yang di buka antara lain posisi Administrator dan Graphic Designer dengan total serapan tenaga kerja berjumlah 80 karyawan.

Esther mengungkapkan, “Perusahaan melalui program FIFriendibility berkomitmen untuk terus membuka kesempatan bagi sahabat disabilitas dan berfokus kepada pengembangan dari ability atau kemampuan dari sahabat disabilitas bukan kepada disability atau ketidakmampuan mereka.”

(Eff)