You are currently viewing Event Jakarta Fair Menjadi Destinasi Favorit Liburan Masyarakat

Vakansiinfo, Jakarta – Event Jakarta Fair Kemayoran merupakan salah satu momentum yang paling di tunggu-tunggu oleh masyarakat. Karena banyak nya pameran multiproduk yang tahun ini berlangsung selama 33 hari (14 Juni-16 Juli). Yang menghadirkan beragam kebutuhan terlengkap untuk masyarakat.

Event Jakarta Fair memang memiliki daya tarik tersendiri bagi masyarakat. Bukan hanya masyarakat Jakarta dan sekitarnya. Tetapi warga dari Pulau Jawa hingga luar Jawa pun berbondong-bondong datang ke pameran yang di gelar di arena Jakarta International Expo JlExpo) Kemayoran, Jakarta Pusat. Karena, gelaran Jakarta Fair tahun ini di selenggarakan bertepatan dengan musim libur anak sekolah dan libur hari raya Idul Adha.

Hal itulah yang menjadikan Jakarta Fair sebagai destinasi favorit berlibur bagi warga masyarakat. Di tahun ini, sejak awal pembukaan, animo masyarakat yang datang ke Jakarta Fair sudah sangat terlihat. Hal itu di buktikan dengan total 2 juta orang pengunjung yang datang ke Jakarta Fair hingga hari ke-15.

Tingginya jumlah pengunjung menjadikan Jakarta Fair salah satu destinasi favorit untuk di kunjungi

Tingginya jumlah pengunjung di setiap harinya membuat Jakarta Fair menjadi salah satu destinasi yang memungkinkan untuk di kunjungi warga. Selain menampilkan pameran multiproduk, event akbar ini juga turut menghadirkan panggung konser musik yang memanjakan para pengunjung.

Baca Juga  Dewan Industri Event Indonesia (IVENDO) Mengusulkan Hari Nasional Untuk Seluruh Pekerja Event Lokal

Salah satu warga asal Bekasi, Sri Ningsih (35) mengatakan, ajang Jakarta Fair dimanfaatkannya untuk berbelanja kebutuhan rumah tangga sekaligus rekreasi. Terlebih, harga tiket yang di tawarkan pun ramah di kantong.

“Saya sama suami dan anak tiap tahun suka ke sini, ya nyari-nyari barang buat di rumah. Di sini dapet diskonnya lumayan juga jadi sayang kalo di lewatin,” ujarnya.

Pengunjung lainnya asal Tangerang, Iffah (37), juga antusias untuk datang ke Jakarta Fair. Menurutnya, Jakarta Fair menjadi salah satu destinasi yang wajib di kunjungi saat musim liburan tiba.

“Sekarang udah masuk liburan, anak juga udah libur sekolah jadi sekalian ajak juga kan di sini ada tempat bermainnya. Belanja juga untuk kebutuhan rumah tangga aja yang penting-penting,” kata Iffah.

“Produk yang di tampilkan juga berkualitas dan menarik ya, promonya apalagi. Tapi yang penting sih kita ke sini biar anak-anak bisa seneng-seneng juga gitu ada hiburannya,” tambahnya.

( *)