You are currently viewing Event Paling Ditunggu Jakarta X Beauty 2023 Siap Berikan Pengalaman Berbeda untuk Para Pencinta Kecantikan

Vakansiinfo, Jakarta – Kembali hadir di ibukota, FD X Beauty menghadirkan beauty event terbesar. Yang lebih seru dan lebih meriah dari sebelumnya. Tidak hanya soal belanja, pengunjung bisa mendapatkan pengalaman baru dalam dunia kecantikan yang berbeda dari event lainnya.

Bagi pencinta kecantikan, FD X Beauty adalah signature event dari Female Daily yang paling di tunggu-tunggu. Sepanjang tahun 2022. FD X Beauty mampu mendatangkan 140.000 pengunjung di tiga kota, salah satunya Jakarta X Beauty dengan 93.000 pengunjung. Memasuki 2023, angka pengunjung terus meningkat. Seperti di Surabaya X Beauty 2023 yang mampu mendatangkan lebih dari 33.000 pengunjung dan Yogyakarta X Beauty 2023 dengan lebih dari 38.000 pengunjung. Kini Jakarta jadi pemberhentian selanjutnya yang akan memanjakan para beauty enthusiasts.

Tercatat total transaksi FD X Beauty tahun lalu yang di selenggarakan di 3 kota yaitu Jakarta, Medan dan Surabaya. Nilainya mencapai lebih dari 150 miliar rupiah. Sementara itu, FD X Beauty Surabaya dan Yogyakarta di tahun 2023 ini berhasil mendapatkan capaian sekitar 55% di bandingkan total dari tahun sebelumnya.

Di tahun 2023 ini, Female Daily mengadakan 7 event FD X Beauty. Yang juga akan di selenggarakan di Makassar, Medan, Bandung dan di tutup dengan Jakarta X Beauty yang kedua di bulan Desember 2023. Di perkirakan pertumbuhan dari sisi pengunjung, transaksi, dan juga brand yang berpartisipasi akan naik lebih dari 3 hingga 5 kali lipat di bandingkan tahun 2022. Hal ini menunjukkan antusiasme yang konsisten terbentuk baik dari beauty enthusiasts.maupun beauty brands.

Jakarta X Beauty 2023 di selenggarakan selama 4 hari, Kamis hingga Minggu, 3-6 Agustus 2023 di Hall A & B Jakarta Convention Center Senayan. dan di dukung oleh LazBeauty sebagai Platinum Partner. Tidak hanya menghadirkan lebih dari 250 brand kecantikan, tapi juga akan memberikan pengalaman seru bagi semua yang terlibat. Pengunjung bisa bertemu dan berinteraksi langsung dengan banyak publik figur, influencers, dan para pelaku industri di bidang kecantikan.

Tema utama `Beauty Recharged` tahun ini membawa pesan sustainability, kindness, dan self-love. Misi yang ingin Female Daily jalankan adalah untuk konsisten dalam mendukung hal-hal baik seputar mencintai diri sendiri, lingkungan, dan produk-produk kecantikan ramah lingkungan. Sebagai ibukota dengan beragam kebudayaan yang ada di dalamnya dan banyaknya beauty enthusiasts yang memulai dan melestarikan tren dalam dunia kecantikan. Bukan hal yang tidak mungkin untuk memulai gerakan dalam menciptakan industri kecantikan yang semakin baik dan positif seiring dengan berjalannya waktu. Jakarta menjadi kota harapan untuk perubahan dan alasan kembali hadirnya beauty expo terbesar di Asia Tenggara, Jakarta X Beauty 2023.

“Industri kecantikan akan terus berkembang untuk jadi lebih baik setiap tahunnya. Baik beauty enthusiasts ataupun brand semakin sadar dengan pentingnya untuk memilih produk yang tidak hanya baik untuk kulit. Tapi juga punya nilai tambah dalam menjaga lingkungan. Hal ini membuktikan bahwa kesadaran kita untuk jadi lebih baik tidak hanya berlaku pada diri sendiri. Tapi juga bisa berikan pengaruh positif pada semua yang ada di sekitar kita. Oleh karena itu, Female Daily membawa ketiga pesan sustainability, kindness, dan self-love ini. Dengan harapan akan terciptanya era baru di industri beauty yang lebih mengutamakan kebaikan untuk semua,” ungkap Hanifa Ambadar, CEO Female Daily Network.

Baca Juga  Pertama Di Indonesia Expo Playground & Lifestyle Experience Untuk Pria & Wanita All In One Place

Lazada melalui kanal khusus LazBeauty, kembali memberikan dukungan penuh di acara Jakarta X Beauty 2023 ini. Setelah sebelumnya juga bergabung di Surabaya dan Yogyakarta. Pengunjung bisa semakin memaksimalkan pengalaman belanja dan mendapatkan keuntungan berupa beauty experience yang lebih dari sekadar beauty shopping bersama LazBeauty, sebuah kanal khusus kecantikan di aplikasi Lazada.

Dini Ubaya Raharjanti, VP Strategic & Operation FMCG Lazada, menjelaskan. ”LazBeauty berkomitmen untuk memenuhi berbagai kebutuhan beauty seperti skincare, makeup, hingga bodycare. Untuk para beauty enthusiast dari berbagai usia dan kalangan. Melalui kerja sama ini, LazBeauty ingin memberikan pengalaman berbelanja yang semakin nyaman dan menyenangkan untuk para pengunjung Jakarta X Beauty 2023. Di antaranya, pengunjung dapat membeli tiket masuk lewat aplikasi Lazada. Dan nikmati berbagai penawaran dan keseruan di booth LazBeauty Corner. Tak hanya itu, member LazBeauty Club juga bisa memaksimalkan benefit melalui Fast Lane, harga spesial member, hingga voucher dan produk gratis selama periode acara berlangsung.”

Jakarta X Beauty 2023

Sandiaga Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan juga Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, mengatakan. “Jakarta X Beauty ini tampil di 2023 dengan penuh semangat baru. Dan tahun ini ekspektasinya 120 ribu pengunjung dari jam 8 pagi, sekarang baru di buka dan sudah langsung di serbu”.

Sandiaga Uno juga mengungkapkan bahwa harapannya dengan di adakan Jakarta X Beauty ini akan menggerakkan ekonomi dan banyak sekali terbukanya lapangan kerja seperti make up artis. Selain hotel-hotel yang penuh, industri kecantikan juga tumbuh. Dan ini kita harapkan sebagai bagian dari penciptaan lapangan kerja.

Agenda Jakarta X Beauty 2023

Tingginya animo beauty enthusiasts terhadap acara ini di buktikan dengan banyaknya komentar positif yang di tuliskan di sosial media. Brand dan pelaku industri kecantikan pun memberikan dukungannya untuk terlibat dalam acara ini.

Lebih dari 250 beauty brands yang terlibat, beauty talk show, live shopping, hingga adanya kesempatan untuk bertemu dan berinteraksi langsung dengan artis dan influencers terkenal. Seperti Maudy Ayunda, Angga Yunanda, Amanda Rawles, Tasya Farasya, dan masih banyak lagi.

Jakarta X Beauty 2023

Sederet acara seru dan menarik yang bisa di ikuti oleh para beauty enthusiasts. Selain berbelanja produk-produk terkini, pengunjung juga bisa terlibat dalam aktivitas-aktivitas berikut:

  1. Dalam rangka mendukung gerakan peduli lingkungan, pengunjung dapat membawa kemasan produk kecantikan bekas pakai ke #FDSustainabeauty Booth.
  2. Launching produk dari salah satu brand kecantikan ternama.
  3. Music performance menarik setiap harinya dari Funky Monkey, Lalahuta, King Nassar, dan Project Pop
  4. Live Shopping bersama para host seru, yaitu Rafael Tan, Fadil Jaidi dan Pak Muh, Ganta dan Bondol.
  5. “FD Babes & FD Dudes in The Morning” yang akan membagikan promo menarik untuk pengunjung yang datang ke Jakarta X Beauty 2023 sejak pagi.
  6. #YourBeautyMission yang bisa di ikuti oleh semua pengunjung. Bagi 200 orang peserta yang bisa menyelesaikan beberapa tantangan yang di berikan setiap hari, akan mendapatkan poin yang bisa di tukar dengan produk kecantikan gratis di area Point Redemption.
  7. Beauty Recharged Installations untuk pengunjung berfoto dan share keseruan Jakarta X Beauty 2023 ke teman-teman ataupun di media sosial.
Baca Juga  Delegasi ASEAN Sports Day Terkesan Atas Penyelenggaraan FORNAS VII 2023

Setelah Yogyakarta, Jakarta menjadi kota ketiga tujuan FD X Beauty 2023 sebagai satu rangkaian yang membawa pesan tidak hanya soal belanja. Tapi juga memberikan pengalaman seputar kecantikan yang berbeda dengan yang lainnya. Tidak berhenti di sini, masih akan ada 4 event beauty selanjutnya untuk melengkapi FD X Beauty 2023.

Tentang Female Daily:

Female Daily is the leading beauty community and review platform in Indonesia.

Female Daily adalah one-stop platform digital beauty dan lifestyle pilihan para beauty enthusiasts di Indonesia. Yang mencakup media, review & recommendation platform, e-commerce, dan event FD X Beauty. Menghubungkan 23 juta pengguna melalui konten yang di kemas sedemikian rupa, beragam acara menarik, dan platform informatif dan juga merupakan wadah berbagi pengalaman seputar beauty experience bagi lebih dari 2 juta anggota komunitas aktif. Pada 2017, Female Daily app di luncurkan dan menjadi the first beauty review platform dengan produk utama FD Beauty Review, FD Editorial, FD Studio, dan FD Talk. Aplikasi ini bisa di-download di PlayStore dan AppStore.

Sejak awal di bentuk, Female Daily terus berkembang untuk meningkatkan ekosistem kecantikan secara keseluruhan dan menjadi bagian penting di industri kecantikan Indonesia.

Dalam perjalannya, Female Daily sudah menginisiasi perubahan industri, memberdayakan serta membimbing masyarakat dengan edukasi dan inovasi.

Tentang Female Daily Studio:

Female Daily Studio di resmikan pada tahun 2022. E-commerce ini menghadirkan lebih dari 4.900 produk kecantikan terbaik dari lebih 200 brand ternama. Untuk melengkapi pengalaman berbelanja, Female Daily Studio juga ada di Trans Icon Mall Surabaya. Fi mana pelanggan dapat mencoba produk dan menghadiri beauty event spesial dari Female Daily.

Female Daily Studio menjadi one-stop beauty destination yang tidak hanya lengkap dan informatif. Tapi juga menjadi wadah untuk komunitas beauty enthusiasts Indonesia untuk terus berkembang.

Jakarta X Beauty 2023

Kamis – Minggu, 3 – 6 Agustus 2023

Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, DKI Jakarta

Pk. 10.00-22.00 WIB

Info lebih lanjut:

jakartaxbeauty.com dan Instagram @officialfdxbeauty

#JakartaXBeauty2023 # BeautyRecharged

(Sam)