You are currently viewing Ga Perlu Jauh-jauh Ke Yunani, Ke Jungwok Blue Ocean Serasa Berada Di Santorini

Vakansiinfo – Ingin merasakan liburan serasa sedang berlibur ke Yunani? Datanglah ke Jungwok Blue Ocean di Gunung Kidul, di sini Anda akan merasa suasana seperti sedang berlibur di Santorini, Yunani.

Konsep desain bangunan yang di miliki  wisata alam dan eaterynya menyerupai bangunan Santorini. Dengan ciri warna ikonik putih dan biru, berbentuk kubus, ruang yang efektif, juga antar rumah yang berdekatan. Di bangun pula Kubah yang jadi ciri khas dari di Jungwok Blue Ocean. Menjadikan destinasi ini populer di kawasan Pendowo, Jepitu, Kecamatan Girisubo, Kabupaten Gunung Kidul.

Sebenarnya Jungwok sendiri merupakan nama pantai. Yang merupakan pantai dengan teluk yang menjorok. Dengan panorama pasir pantai dan beberapa karang dan tebing di sekelilingnya.

Ada kolam renang dan spot-spot duduk menghadap pantai yang menarik. Kemudian dekorasi berupa kendaraan dan pernak-pernik apik. Seakan hampir setiap sudut di Jungwok Blue Ocean adalah spot foto.

Harga tiket masuknya sebesar Rp 30.000 untuk hari biasa, sedangkan pada weekend dan hari libur tarifnya Rp 35.000. Jam operasionalnya, buka dari pukul 11.00 – 20.00 WIB.

Baca Juga  3 Rekomendasi Tempat Ngopi dI Bogor Dengan Konsep Menarik Cocok Untuk Healing

Selain biaya masuk, siapkan pula biaya untuk konsumsi. Dengan beragam menu lokal yang di tawarkan, harganya mulai dari Rp 25.000 hingga Rp 45.000. Terdapat pula kuliner Italia. Minuman khas yang tak boleh Anda lewatkan adalah Jungwok Ocean yang merupakan soda ala Italia.

(Tar)