You are currently viewing Glamping Ecopark Curug Tilu Rekomendasi Wisata Keluarga di Bandung

Vakansiinfo – Glamping Ecopark Curug Tilu merupakan wisata alam kelurga yang menawarkan konsep all in one. Yang mana berbagai aktivitas outdoor dapat di lakukan di tempat wisata ini. Mulai dari rafting, paintball hingga sekadar jalan-jalan.

Berada di lahan yang di penuhi dengan perkebunan teh, menjadikan kabut sering turun tiba-tiba pada waktu siang menjelang sore. Udara malamnya pun cukup dingin, sangat pas untuk membuat api unggun dan menggelag barbeque menikmati malam.

Nuansa alam ecopark Curug Tilu sangat asri. Apalagi di tengah-tengahnya mengalir sungai kecil. Serta memiliki restoran yang menawarkan bermacam-macam menu kudapan dan makan besar. Menyantap kelezatan makanan sambil menikmati keindahan perbukitan dan sungai.

Glamping Ecopark Curug Tilu Rekomendasi Wisata Keluarga di Bandung

Glamping Ecopark Curug Tilu menawarkan beberapa pilihan tipe. Pertama kabin berkapasitas dua orang dengan bed single king. Lengkap dengan kamar mandi privat. Serta tipe mini camp dan family tent yang berupa kabin terbuat dari kayu berbentuk segitiga. Untuk Kamu yang lebih suka natural ada pilihan lain yang baru di kembangkan, yaitu tenda dome.

Baca Juga  InterContinental Bali Sanur Resort Hadirkan Penawaran Menarik untuk Liburan Sekolah

Ketiga jenis glamping ini tidak memiliki kamar mandi sendiri. Melainkan kamar mandi bersama yang sudah di pisahkan antara pira dan wanita. Fasilitas tidur berupa matras tebal di temani bantal dan selimut.

Lokasinya berada di Jl. Raya Rancabali No.KM.01, Patengan, Kec. Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Dekat dengan destinasi wisata Situ Patenggang, Gunung Bangku Rancabali serta Kebun teh Rancabali.

Kunjungi website https://www.ciwideyoutbound.com/ecopark/ untuk informasi lebih lanjut. Atau mengunjungi media sosial instagram @ecoparkcurugtilu.official

(Tar)