You are currently viewing Hari Terakhir BeautyFest Asia 2024 di Jakarta Hadirkan Hesti Purwadinata Hingga Pengundian Raffle Grand Prize
Keseruan BeautyFest Asia 2024 Jakarta di Hari Ketiga

Vakansiinfo – BeautyFest Asia 2024 Jakarta di hari terakhir semakin seru dengan puluhan beauty brand yang memberikan flash sale hingga clearance sale. Tak hanya itu, juga ada raffle games yang akan mengumumkan pemenang grand prize yang di perebutkan sejak awal oleh para pengunjung.

Hari Terakhir BeautyFest Asia 2024 di Jakarta Hadirkan Hesti Purwadinata Hingga Pengundian Raffle Grand Prize
Sesi talkshow BeautyFest Asia 2024 bertajuk “Amplifying Women’s Stories Through Social Media and Storytelling”

Dalam sesi “Amplifying Women’s Stories Through Social Media and Storytelling” yang menghadirkan Ananza Prili dan Eva Alicia, membahas cara memaksimalkan penggunaan social media untuk dapat berbagi cerita, terutama dari sudut pandang perempuan. Ananza mengatakan. “Ketika berbagi cerita di social media, penting untuk menemukan gimana caranya bikin topik yang cukup berat di cerna, seperti isu kesetaraan gender, menjadi lebih mudah di terima. Membuat orang yang tadinya tidak peduli menjadi peduli.”

Eva pun menambahkan. “Manfaatkan social media untuk berbagi cerita. Untuk yang masih takut, harus ada kemauan untuk belajar. If you don’t want it enough, kamu nggak akan sampai di titik sukses itu,” tutup Eva.
Hari Terakhir BeautyFest Asia 2024 di Jakarta Hadirkan Hesti Purwadinata Hingga Pengundian Raffle Grand Prize
Komunitas #BelaBestie dalam Sesi Achieving Goals Through Art, from Dreams to Center Stage

Hari terakhir BeautyFest Asia 2024 Jakarta juga di meriahkan oleh kehadiran member #BelaBestie sebagai bagian dari komunitas Popbela.com. Dalam menjadi bagian #BelaBestie, para membernya dapat menjadi content creator langsung dari para ahlinya, seperti saat ini, langsung di berikan ilmu dari puluhan content creator ternama di Indonesia yang hadir.

Baca Juga  Tips Merawat Rambut Indah dan Sehat
Hari Terakhir BeautyFest Asia 2024 di Jakarta Hadirkan Hesti Purwadinata Hingga Pengundian Raffle Grand Prize
Sesi talkshow BeautyFest Asia 2024 bertajuk “Achieving Goals Through Art, from Dreams to Center Stage”

Sesi talkshow selanjutnya adalah “Achieving Goals Through Art, from Dreams to Center Stage” bersama Affav Siregar, Executive Producer Musical Joshua Oh Joshua dan jajaran cast musikal Joshua Oh Joshua Achmad Fadlan dan Daffa Syawlan. Berbicara tentang masa depan industri teater musikal di Indonesia. Affav menyampaikan rasa optimisnya kepada industri musikal dengan mengungkapkan. “Sekarang generasinya sudah berbeda. Yang penting adalah bagaimana kita adaptif, menyesuaikan pendekatan kita terhadap generasi.sekarang. Ketika tepat, saya yakin teater musikal di Indonesia akan semakin mudah di terima oleh masyarakat umum.” Ujarnya.

Hari Terakhir BeautyFest Asia 2024 di Jakarta Hadirkan Hesti Purwadinata Hingga Pengundian Raffle Grand Prize
Sesi talkshow BeautyFest Asia 2024 bertajuk “Revolutionizing the Perfume Industry: A Journey of Transformation and Empowerment”

Hesti Purwadinata selaku Founder of Hipnoza, menjadi pembicara di sesi talkshow terakhir yang bertemakan ‘Revolutionizing the Perfume Industry: A Journey of Transformation and Empowerment’. Hesti membahas tentang tren industri parfum yang semakin di gemari oleh banyak generasi muda dan sebagai salah satu cara untuk mengekspresikan diri dan meningkatkan rasa percaya diri. “Industri parfum di Indonesia memang lagi seksi banget. Satu yang pasti, kita harus building rasa percaya orang terhadap produk kita lebih dahulu. Dan ketika mulai coba memasarkan, jangan pernah takut di kritik, karena dari situ kita bisa improve produk kita kedepannya”.

Baca Juga  Menemukan Kecantikan Sejati Di Insta Beauty Center

Informasi lebih lanjut mengenai seluruh rangkaian acara BeautyFest Asia 2024 dapat di lihat melalui website https://beautyfestasia.popbela.com/ dan akun Instagram resmi BeautyFest Asia @beautyfest.asia.

(Sam)