You are currently viewing Inspiratif, Pemuda Ini Terapkan Less Waste Event Pada Acara BBQ Party di Rawalumbu, Kota Bekasi

Vakansiinfo, Bekasi – Sekelompok Mahasiswa Keluarga Besar Universitas Terbuka (UT) Jakarta Bekasi. Yang di motori oleh Imam Pesuwaryantoro, Alvi, Aqilla, Joshua, Bagas, Gabby, Khansa, Nala, Firman dan kawan-kawan. Menggelar BBQ Party yang berkonsep kan Less Waste Event.

Konsep Less Waste Event di terapkan sebagai bentuk kepedulian dalam mensosialisasikan Program Sirkular Ekonomi. Tentang pentingnya menerapkan Gaya Hidup Zero Waste Living.

Pada acara ini juga di hadiri oleh Caleg DPRD Kota Bekasi Dapil 3 (Rawalumbu, Mustikajaya, Bantar Gebang) Fraksi PAN Yang bernama Winda Ismi Juniarti serta temannya yang berulang tahun ke-28 bernama Syarifah Audri Sabrina.

Harapan besar dari Perempuan Inspiratif Winda Ismi Juniarti kegiatan seperti ini bisa terus di lakukan secara berkelanjutan. Di mana tiap event yang di inisiasi oleh Pemuda-Pemudi di lingkungan Kota Bekasi. Bisa menerapkan Responsible Waste Event. Agar apa ? Agar sampah yang teresidu masuk di TPA Bantar Gebang bisa terminimalisir secara optimal.

Di sisi lain, Less Waste Event yang di terapkan pada acara BBQ Party 2023 di kediaman Rumah Imam Pesuwaryantoro. Juga menerapkan Pemilahan Sampah hingga sampah makanan yang tersisa di jadikan kompos. Untuk penerapan urban farming di kediaman rumah Imam yang terletak di Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi.

Baca Juga  Kisah Inspiratif Rizki Muhammad Fadil, Dari Kegigihan Bermain Game hingga Meraih Kejayaan di TikTok

Mari pilah sampah-mu di hulu dan jaga selalu lingkungan hidup dari setiap kegiatan yang terlaksana. Menuju Indonesia Net Zero Emission 2060 dengan kolaborasi, Ucap Imam Pesuwaryantoro selaku Corporate Communication, Plasticpay.

(Eff)