You are currently viewing Jadwal Deretan Musisi Yang Akan Tampil Di Pekan Ke-4 Jakarta Fair
Jadwal Deretan Musisi Yang Akan Tampil Di Pekan Ke-4 Jakarta Fair

Vakansiinfo, Jakarta – Perhelatan pameran terbesar, terlama, dan terlengkap, Jakarta Fair Kemayoran 2023 sudah memasuki pekan ke-4. Salah satu program yang paling di nanti para pengunjung Jakarta Fair dari tahun ke tahun yakni konser music pada panggung utama.

Di mana di meriahkan oleh sejumlah musisi dan band dengan berbagai macam genre. Mulai dari Ska, Reggae, Rock, Pop, Jazz, Dangdut, Alternative hingga Koplo. Simak jadwal Line Up konser musik Jakarta Fair 2023 di pekan ke-4:

Senin (03/07)

Panggung utama akan di isi dengan lagu-lagu pop atau dangdut berbahasa daerah. Salah satu grup yang punya nama adalah Guyon Waton. Cukup banyak generasi milenial dan genZ yang menikmati lantunan tembang pop dan dangdut Jawa Guyon Waton. Band pop dangdut lainnya, seperti Aftershine dan Kasino Brothers juga turut serta meriahkan Panggung Utama Jakarta Fair 2023.

Selasa (04/07)

Band Emo asal Bandung, For Revenge akan tampil di panggung utama bersama Nadine Amizah dan The Jazzmint. Paduan genre musik yang berbeda pada satu panggung menjadikan ketertarikan sendiri untuk para pengunjung.

Baca Juga  Hari Pertama INDOFEST 2023 13 Ribu Pengunjung Berburu Promo di Istora Senayan

Rabu (05/07)

Jangan lewatkan menyanyi bersama RAISA melalui deretan lagu nostalgianya. Kamu juga tidak boleh kelewatan menyaksikan alunan lagu dari penyanyi yang sedang di gandrungi anak muda lainnya, yakni Ardhito Pranomo dan Annisya.

Kamis (06/07)

Penyanyi Dangdut Koplo asal Yogyakarta, Ndarboy Genk siap mengguncang panggung musik Jakarta Fair dengan lagu-lagu populernya. seperti “Tibo Mburi”, hingga kembali mengeluarkan karya “Balungan Kere”. Tak hanya Ndarboy Genk, Pendhoza dan TTM Akustik juga turut memeriahkan panggung utama pada hari Kamis pekan ini.

Jumat (07/07)

Siapa yang tak kenal dengan JKT48, Idol Grup yang sudah menunjukkan taringnya di industri musik Indonesia selama 9 tahun ini akan memeriahkan panggung utama Jakarta Fair mendatang. Formasi baru dari boy band yang di kenal dengan Single “Kamu” yakni TBA. Keseruan yang berbeda khusus panggung ini, TBA berkolaborasi dengan UNITY. Penampilan lainnya yaitu 2nd Change yang akan tampil sebagai opener.

Sabtu (08/07)

Tony Q Rastafara akan hidupkan musik panggung utama dengan deretan lagu populernya, Tak hanya itu, Dhyo Haw, Foru, Slurr yang merupakan kumpulan musisi reggae juga akan memeriahkan Jakarta Fair pada Sabtu mendatang.

Baca Juga  Kemendag Gelar Pertunjukan Wayang Kulit, Mendag Zulkifli Hasan: Syukuri Nikmat Kemerdekaan, Semoga Indonesia Jadi Negara Maju pada 2045

Minggu (09/07)

Inilah hari yang di tunggu-tunggu para pecinta musik indie rock alternative Indonesia. Pasalnya, di hari tersebut akan tampil tiga band legendaris yang sempat merajai festival pensi pada eranya. The Upstairs akan tampil sebagai band pembuka. Kemudian ada The Adams dan juga The Sigit.

( *)