You are currently viewing Jarak Ideal Untuk Penempatan TV di Rumah Anda

Vakansiinfo,Jakarta – Menonton TV menjadi kegiatan sehari-hari yang di lakukan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Saat ini banyak sekali TV telah di lengkapi teknologi LCD dan plasma yang membuat TV mengurangi pancaran radiasi. Namun hal ini bukan berarti tidak berbahaya dan membuat bebas menonton dari jarak dekat. Menonton TV dengan jarak dekat dalam waktu yang cukup lama dapat membuat mata kamu kelelahan dan tegang

Jarak menonton TV yang ideal adalah sekitar 1 sampai 3 meter. Semakin besar ukuran TV, tentunya akan membutuhkan jarak yang lebih jauh juga. Jadi sangat penting untuk memilih ukuran TV dengan luas ruangan di rumah. Salah satu contoh jika TV kamu berukuran 40 inch maka jarak idealnya adalah 1,8 m. Selain jarak menonton televisi, posisi televisi yang proporsional dan nyaman juga penting. Cara ini bisa di lakukan dengan menempelkan televisi di dinding atau menaruhnya di atas meja, upayakan posisi televisi setinggi mata atau lebih rendah untuk mencegah terjadinya ketegangan mata.

Baca Juga  Rekomendasi Minuman Rendah Gula, Baik Bantu Jaga Kesehatan Tubuh

Brand penyedia alat elektronik terbaik

Sebagai brand penyedia alat elektronik rumah tangga terbaik AQUA Elektronik telah menyediakan berbagai ukuran TV untuk menemani rumah anda. Melalui seri 6700 terdapat berbagai pilihan ukuran yang bisa di sesuaikan dengan ukuran ruangan, LE43AQT6700UG dengan ukuran 43”. LE50AQT6700UG ukuran 50”. LE58AQT6700UG ukuran 58”. Dan LE70AQT6700UG yang berukuran 70”. “Kami akan selalu berinovasi untuk menghadirkan kebutuhan masyarakat, melalui tagline baru ‘Inspired Living’. kami ingin menghadirkan beragam inovasi untuk mendukung kenyamanan dan kesehatan anda. Salah satunya dengan menghadirkan beragam ukuran produk TV yang bisa di sesuaikan dengan kebutuhan di rumah,” ujar Kenji Sadayuki, President Director of AQUA Elektronik Indonesia.

Keempat model televisi pada seri ini merupakan Android TV yang memiliki kualitas tampilan dan suara makin jernih. Lengkap dengan fitur operasional yang makin canggih. Dengan resolusi 4K HDR televisi ini dapat menghadirkan detail kecil dengan jelas, meningkatkan kecerahan tanpa menghilangkan detail gelap, serta meningkatkan kontras gambar dan tampilan visual yang lebih menakjubkan.

Baca Juga  Perjalanan Brand Lokal Merintis Bisnis Hingga Kini Ramaikan Jakarta Fair 2023

“Konsumen juga dimanjakan dan dimudahkan didukung dengan perangkat Voice Command with Google Assistant. Di mana cukup dengan perintah suara, kebutuhan informasi dapat tersaji dengan segera. Serta TV ini juga mampu berfungsi sebagai hub, atau sebagai pusat ekosistem digital yang dapat mengkoneksikan semua perangkat pintar di rumah untuk dikontrol secara optimal.” Ujar Meiriano Ullman, Head of Product Planning Department, AQUA Elektronik Indonesia.

Dari segi fisik, tampilan TV ini sudah Bezel Less Design, di mana bingkai tipis pada unit TV ini memungkinkan Anda untuk menonton tayangan tanpa gangguan serta dari segi desain terlihat lebih ekslusif dan elegan.

Selain ukuran TV, penempatan TV juga berpengaruh untuk kenyamanan saat menonton. Pastikan juga kamu memperhatikan posisi di sudut yang sejajar dengan mata agar tidak membuatmu merasa cepat lelah. Nah, itu dia beberapa hal yang perlu kamu perhatikan terkait menonton TV. Pastikan untuk menonton TV dengan nyaman dan aman untuk Kesehatan.

(Eff)