You are currently viewing Kemendag dengan PT Bank Syariah Indonesia Menandatangani Nota Kesepahaman

Vakansiinfo, Jakarta – Kementerian Perdagangan (Kemendag) melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU). Penyediaan Layanan Perbankan Berupa Pengelola Belanja Pegawai dengan PT Bank Syariah Indonesia, Tbk di Kantor Kementerian Perdagangan di Jakarta pada Selasa (13/06/2023). Penandatanganan di lakukan oleh Sekretaris Jenderal, Suhanto dengan Direktur Penjualan dan Distribusi PT Bank Syariah Indonesia, Tbk, Anton Sukarna.

Sekjen menyampaikan, penandatanganan nota kesepahaman dengan PT Bank Syariah Indonesia, Tbk tersebut. Bertujuan agar segala aktivitas layanan dan jasa sesuai dengan peraturan yang berlaku. Sekjen mengapresiasi pelayanan yang telah di berikan sampai saat ini terhadap entitas di lingkungan Kementerian Perdagangan (Kemendag).

Kerja sama dengan PT Bank Syariah Indonesia, Tbk. Di harapkan dapat memberikan manfaat bagi kedua belah pihak, baik Kementerian Perdagangan maupun PT Bank Syariah Indonesia.

Acara tersebut turut di hadiri oleh Inspektur Jenderal, Frida Adiati, Kepala Biro Keuangan. Endang Mulyadi, Kepala Biro Organisasi dan Sumber Daya Manusia. Rusmin Amin, serta Kepala Biro Umum dan Layanan Pengadaan, Yan Triono.

Baca Juga  Pertemuan Mendag dengan Direktur Mandalika Racing Team Indonesia

(Red)