You are currently viewing Lazada Dan The LEGO Group Dukung Kreativitas Dan Resilien Anak Melalui Permainan Yang Konstruktif

Vakansiinfo, Jakarta – Lazada Indonesia, sebagai platform eCommerce terkemuka di Asia Tenggara. Terus berupaya dalam memenuhi kebutuhan konsumen dengan menghadirkan produk dan layanan yang inovatif. Termasuk hiburan dan edukasi bagi anak dan keluarga. Dalam kolaborasinya dengan The LEGO Group, Lazada berkomitmen untuk mendukung kreativitas dan resilien anak. Melalui permainan konstruktif yang mengajak konsumen berkreasi menciptakan mobil impian melalui set LEGO Vehicles. Yang tersedia di platform Lazada secara eksklusif. Permainan konstruktif ini sekarang lebih terjangkau dan mudah di akses melalui LazMall Big Brand Day. Dengan tema ‘Dream It, Build It’ yang akan di gelar pada 19 Mei 2023.

Kondisi dunia semakin cepat berubah, sehingga anak-anak akan menghadapi masa depan yang semakin menantang. Menurut World Economic Forum, 65% anak yang bersekolah dasar (SD) akan menghadapi pekerjaan yang belum ada saat ini. Oleh karena itu, penting bagi mereka untuk memiliki kreativitas dan ketangguhan (resilience) dalam menghadapi perubahan.

Karakter resilien pada anak bekal tantangan masa depan

“Menumbuhkan karakter yang resilien pada anak merupakan bekal yang sangat penting dalam menghadapi tantangan masa depan. Kemampuan untuk beradaptasi dengan cepat dan bangkit dari kegagalan merupakan salah satu kunci keberhasilan hidup. Orang tua memainkan peran penting dalam melatih resiliensi anak-anak mereka. Memberikan waktu berkualitas bersama keluarga dan menyediakan permainan yang mendukung. Seperti constructive play, dapat membantu mengembangkan kemampuan yang di perlukan untuk menghadapi masa depan.” Kata Saskhya Aulia Prima, M.Psi, seorang Psikolog Klinis Anak dan Remaja.

Baca Juga  Tip Dan Trik Menjadi Penulis Destinasi Wisata Oleh Jendela Puspita

Melalui permainan konstruktif seperti LEGO, anak-anak dapat belajar dan mengembangkan kemampuan inovatif dan kreatif mereka dengan cara yang menyenangkan. Lazada, bekerja sama dengan The LEGO Group. Menghadirkan solusi edukatif yang mendukung perkembangan anak-anak dan persiapan mereka menghadapi masa depan yang penuh tantangan.

Dini Ubaya, VP Strategic and Operation FMCG, LazMall, Lazada Indonesia, mengatakan. “Lazada berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan seluruh konsumen. Termasuk pada kebutuhan hiburan dan edukasi bagi anak dan keluarga di Indonesia. Kami sangat bersemangat untuk berkolaborasi dengan The LEGO Group dalam memberikan akses produk yang tidak hanya menghibur. Namun juga membantu mengembangkan kreativitas dan ketangguhan anak dalam membantu menyiapkan masa depan mereka,”

LazMall menghadirkan lebih dari 32.000 brand lokal dan internasional

Akses produk tersebut bisa di dapatkan melalui kanal LazMall. Yang menjamin 100% keaslian produk dan garansi pengembalian barang dalam waktu 15 hari. Sebagai destinasi belanja online terlengkap di Asia Tenggara. LazMall menghadirkan lebih dari 32.000 brand lokal dan internasional. Dengan kanal khusus ini, konsumen dapat menemukan official store dari berbagai brand favorit mereka. Serta memiliki pilihan produk yang lengkap dari berbagai kategori salah satunya pada kebutuhan rumah tangga, bayi dan ibu, tumbuh kembang anak, serta kebutuhan lainnya.

Baca Juga  Mengenal Lebih Dalam tentang Artificial Intelligence bersama Niagahoster

“Melalui LazMall, Lazada menghadirkan akses mudah dan terpercaya bagi konsumen untuk mendapatkan produk LEGO secara aman dan nyaman. Dengan jaminan pengiriman cepat dan gratis ongkir ke seluruh Indonesia. Khususnya di LEGO LazMall Big Brand Day dengan tema ‘Dream It, Build It’. konsumen dapat memilih dari berbagai macam seri dan tema LEGO Vehicles, dan membuat mobil impian mereka menjadi kenyataan. Di dukung dengan penawaran promosi dan diskon menarik bagi konsumen hanya di Lazada,” tutup Dini.

Di LEGO LazMall Big Brand Day, konsumen dapat menikmati promo khusus untuk berbagai produk LEGO dengan harga terjangkau. Dengan diskon hingga 50%. Selain itu dengan pembelian kelipatan, konsumen bisa mendapatkan diskon tambahan hingga 12%. Dan hadiah LEGO gratis dengan jumlah minimal belanja tertentu. Dengan begitu, konsumen tidak hanya mendapatkan pengalaman belanja yang mudah, aman, dan menyenangkan. Namun juga memberikan kesempatan bagi anak-anak untuk mengasah kreativitas dan kegigihan melalui permainan yang bernilai edukatif tinggi.

(Eff)