You are currently viewing Pedagang Layangan Bawa Aspirasi Warga DKI Jakarta Lewat Jalur Legislatif
Asadullah pedagang layangan siap berkontesasi

Vakansiinfo, Jakarta – Dengan berakhirnya masa pendaftaran bakal calon legislatif Pemilu 2024. Seorang Pedagang Layangan yang bernama Asadullah Cucunda Majid atau biasa dipanggil ‘Asad’ asal dari Jakarta Barat. Resmi mendaftarkan diri menjadi bacaleg.

Di usung oleh PARTAI AMANAT RAKYAT (PAN) Asadullah siap berkontestasi demi membawa aspirasi warga DKI Jakarta. Dalam Pemilihan Legislatif mendatang.

Layangan sendiri adalah merupakan permainan tradisional yang di gemari oleh setiap kalangan masyarakat. Dari mulai anak anak maupun orang dewasa. Selain itu permainan layang layang juga di rasa memiliki hal positif. Seperti dapat menyatukan orang dari berbagai kalangan.

Filosofi layang layang ini yang turut mendorong Asad terjun ke dunia politik sebagai calon anggota legislatif. Demi mempersatukan masyarakat DKI Jakarta khususnya dalam membangun ibukota.

Selain itu profesinya sebagai pedagang layangan, Asadullah merasa cukup dekat dengan masyarakat. Khususnya masyarakat menengah bawah yang sering kali terabaikan suaranya.

Hal tersebut yang membulatkan tekadnya untuk maju. Terlebih lagi ratusan warga DKI Jakarta, khususnya jakarta barat tempatnya berasal. Sering kali merasakan permasalahan yg sama setiap tahunnya. Yakni, terkait kemiskinan, akses lapangan pekerjaan hingga bantuan sosial yang di rasa sering kali tidak merata penyalurannya.

Asadullah Cucunda Majid berharap jika nantinya terpilih mewakili warga Jakarta di panggung legislatif, akan membawa manfaat kembali untuk warga Jakarta.

(Eff)