You are currently viewing Xiaomi Makin Agresif di Segmen Entry-Level, Pertahankan Kepemimpinan Lewat Potongan Harga?

Vakansiinfo, Jakarta – Beberapa smartphone Redmi keluaran Xiaomi Indonesia. Terpantau memiliki harga baru terhitung sejak Juni hingga awal Juli 2023. Jika biasanya potongan harga lazim di lakukan untuk smartphone yang sudah beredar hingga satu tahun di pasar. Xiaomi Indonesia kali ini justru terlihat melakukan penyesuaian harga juga untuk produk baru. Seperti Redmi 12C dan Redmi A2 sebagai strategi untuk mempertahankan kepemimpinannya di pasar smartphone entry-level.

Sejumlah produk Redmi yang mengalami penyesuaian harga antara lain. Redmi 12C, Redmi A2, Redmi 10 5G, Redmi 10C, Redmi A1. Dan Redmi 10 2022. Melalui produk-produk Redmi tersebut, Xiaomi menghadirkan fitur-fitur terkini dan desain yang menawan. Yang sejalan dengan tren terbaru di industri smartphone.

Seperti di ketahui, Redmi merupakan lini produk dari Xiaomi yang kerap di tawarkan dengan konsep spesifikasi tinggi namun tetap mempertahankan harga yang terjangkau. Lewat penyesuaian harga terhadap produk-produknya, Xiaomi Indonesia nampaknya ingin mempertahankan kepemimpinan mereka di segmen entry-level.

Xiaomi Makin Agresif di Segmen Entry-Level

Penyesuaian harga ini juga di lakukan dengan tujuan memberikan akses yang lebih luas kepada konsumen. Agar mereka dapat menikmati teknologi terkini tanpa harus mengorbankan kualitas atau fitur yang di inginkan.

Baca Juga  Simak Spesifikasi Performa Ekstrem dari SiPalingGesit POCO C65

Selain penyesuaian harga, Xiaomi juga terus mempertahankan komitmen untuk produk-produk entry-level tersebut. Karena setiap produk Redmi memiliki garansi hingga 15 bulan dan rata-rata mendapat dukungan software update hingga 3 tahun. Para pengguna smartphone Xiaomi dan Redmi tentunya tidak perlu merasa khawatir. Berkat layanan purna jual Xiaomi yang mencapai lebih dari 500+ titik layanan. Purna jual yang terdiri dari exclusive service center, multi-brand service center, serta service point. Yang menempatkan Xiaomi sebagai brand dengan jaringan purna jual terluas di Indonesia.

Berikut daftar smartphone Redmi dari Xiaomi Indonesia yang mengalami penyesuaian harga serta informasi lengkap terkait jaringan penjualannya;

Harga Baru Produk Redmi Per 1 Juli 2023

Harga Baru Produk Redmi Per 1 Juli 2023
Update harga baru produk Redmi per 1 Juli 2023.

(Eff)