You are currently viewing Rekomendasi Camping Ground Seru Bareng Keluarga Di Bunder Valley Bogor

Vakansiinfo – Berwisata Alam atau Camping merupakan hal yang sangat menyenangkan. Terlebih lagi di lakukan bersama keluarga tercinta. Tetapi, memilih tempat camping yang ramah anak merupakan hal yang harus di perhatikan. Karena medan trek dan lokasi yang harus di pertimbangkan jika mengajak anak-anak. Salah satu tempat camping ramah anak di Bogor yang dapat Anda jadikan pilihan adalah Bunder Valley Camping Ground.

Destinasi wisata ini menawarkan berbagai aktivitas untuk menikmati liburan. Tidak hanya berkemah saja, pengunjung juga bisa treking menyusuri alam pedesaan, bukit dan sungai dengan aliran air yang jernih. Panorama alam yang di suguhkan Bunder Valley Camping Ground sangat memanjakan mata. Di tambah udara sejuk khas pegunungan yang semakin menjadikan kita betah lama-lama di sini.

Tidak jauh dari lokasi camping juga terdapat kolam alami yang bernama Balong Saca dan Balong Mutiara. Air nya berasal langsung dari pegunungan. Di sini pengunjung bisa berenang menikmati kesegaran air yang jernih.

Rekomendasi Camping Ground Seru Bareng Keluarga Di Bunder Valley Bogor

Fasilitas yang ada di Bunder Valley terbilang lengkap. Mulai dari tempat parkir kendaraan, camping ground, mushola, toilet, listrik dan warung. Terdapat juga tempat penyewaan alat camping mulai dari tenda, sleeping bag, hingga alat masak. Cocok untuk Anda yang tidak ingin repot membawa peralatan Camping dari rumah.

Baca Juga  Hidden Gem Majalengka, Curug Cilutung Destinasi Wisata Pecinta Alam

Untuk harga tiket masuknya, pengunjung di kenakan biaya sebesar Rp 20.000 per orang, kemudian untuk tiket camping sebesar Rp 30.000 per orang dengan catatan tenda membawa sendiri.

Tersedia juga paket camping untuk Anda yang tidak ingin repot membawa alat camping dari rumah. Harganya mulai dari Rp 200.000 per orang per malam untuk tenda kapasitas 2-3 orang. Hingga Rp 350.000 per orang per malam untuk tenda kapasitas 4-6 orang. Harga tersebut sudah termasuk, tenda, sleeping bag, matras, bantal tiup, lampu dan air mineral.

Jika Anda tertarik untuk berkunjung, tempat camping ramah anak ini berlokasi di Gunung Bunder 2, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Akses ke sini bisa menggunakan roda dua maupun roda empat.

(Tar)