You are currently viewing Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta Turut Serta Memberikan Penawaran Spesial HUT DKI Jakarta

Vakansiinfo, Jakarta – HUT DKI Jakarta ke 496 jatuh tepat pada tanggal 22 Juni 2023. Mengusung tema ‘Jadi Karya untuk Nusantara’ sebagai slogan sukses Jakarta untuk Indonesia. Dalam rangka menyambut Hari Jadi Kota Jakarta ini. Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta turut memberikan penawaran spesial bagi para tamunya.

Penawaran ini merupakan paket khusus pemilik KTP DKI Jakarta, menginap di lengkapi dengan sarapan pagi dan makan malam. Makan malam ini pun berbeda dari hari hari sebelumnya, yakni dengan tema POJOK BETAWI.

Untuk tamu yang tidak menginap pun dapat menikmati Pojok Betawi dengan datang ke Kicir Kicir Restaurant. Hadir setiap hari mulai dari 10 Juni – 10 Juli 2023 pukul 18.00 – 21.00.

“Kami ikut berpartisipasi memberikan penawaran ini untuk memeriahkan perayaan masa transisi menuju kondisi normal baru.” Ujar Uci Listyka Putri selaku Asst Public Relation Manager Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta.

Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta adalah Hotel bintang 4 yang terletak di lokasi strategis Jalan Hayam Wuruk No 125, Jakarta Barat – Indonesia. Mempunyai 270 kamar dengan fasilitas lengkap seperti restaurant, kolam renang, fitness, 1 Grandballroom yang elegan, berbagai ruang meeting dan 22 Sky Lounge yang mempunyai pemandangan luar biasa.

Baca Juga  Bentuk Dedikasi Pariwisata, ASTON Banyuwangi Menjadi Sponsor ASMIPA Tapal Kuda

Santika Indonesia Hotels and Resorts saat ini mengelola 112 unit hotel dengan 7 brand utama:

  • The Anvaya Beach Resorts sebagai hotel berbintang 5,
  • Hotel Santika Premiere sebagai hotel berbintang 4,
  • Hotel Santika sebagai hotel berbintang 3,
  • Kampi Hotel sebagai instagenic hotel berbintang 3,
  • Amaris Hotel sebagai smart hotel dan
  • The Royal Collection (The Samaya dan The Kayana) sebagai Boutique Villas.

(Mur)