You are currently viewing SCTV dan RANS Entertainment Gelar Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia di GOR Universitas Negeri Jakarta

Vakansiinfo, Jakarta – SCTV dan RANS Entertainment menggelar turnamen olahraga selebriti Indonesia. Di GOR Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Jakarta Timur, mulai 08 Juli 2023. Setiap Sabtu-Minggu pukul 14.30 WIB live di SCTV.

Ajang ini akan memainkan empat cabang olahraga (cabor). Yang terdiri dari bulutangkis, tenis, tenis meja, dan atletik. Di mana event olahraga hiburan ini akan di ikuti oleh lebih dari 40 artis dan juga di sponsori Supersilk, Pertamina, Yamaha, dan Extra Joss.

SCTV dan RANS Entertainment baru saja mengadakan konferensi pers turnamen olahraga selebriti Indonesia di SCTV Tower, Jakarta Pusat, pada Selasa (04/07/2023) sore WIB. Sejumlah artis yang akan bermain di ajang ini. Turut hadir dalam sesi jumpa media. Seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Ibnu Jamil, hingga Onadio Leonardo.

SCTV dan RANS Entertainment Gelar Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia

“Olahraga adalah pemersatu bangsa. Terima kasih SCTV. Kami mau teman-teman selebritas untuk sungguh-sungguh. Sebab, kami tidak sembarang memilih artis,” ujar Raffi Ahmad.

“Mereka setidaknya harus bisa basic permainannya. Ada 40 lebih artis yang mengikuti turnamen ini. Banyak banget. Teman-teman artis yang belum ikut, mohon maaf karena terbatas,” jelasnya.

Baca Juga  Jembatan Cikereteg Penghubung Kabupaten Bogor - Sukabumi Kembali Longsor

Couple match bulutangkis turnamen olahraga selebriti Indonesia, Raffi Ahmad/Nagita Slavina vs Rizky Billar/ Lesti Kejora

Raffi Ahmad mengungkapkan bahwa cabor bulutangkis turnamen olahraga selebriti Indonesia ini. Juga akan menyelenggarakan couple match antara dirinya bersama Nagita Slavina melawan Rizky Billar/ Lesti Kejora.

“Lesti itu jago bermain bulutangkis. Billae excited. Akhirnya kami bikin saja couple match. Di bulutangkis, saya masih baru. Pasti akan bermain serius,” ungkap Raffi Ahmad.

“Ini benar-benar turnamen yang serius seperti. Kami mengemasnya 75-80 persen serius, sisanya hiburan. Orang-orang akan melihat sisi lain dari kita,” tutur pria kelahiran Bandung, Jawa Barat itu.

Sementara itu, Deputy Director Programming SCTV, Banardi Rachmad, mengatakan. Bahwa tiket untuk Turnamen olahraga selebriti Indonesia telah habis terjual.

“Antusias olahraga ini luar biasa. Tidak hanya di masyarakat, tapi selebritas. Sesuatu yang positif dan di wadahi untuk mempertemukan para artis. Ini bisa jadi semangat positif untuk masyarakat. Olahraga penting bukan hanya untuk kesehatan, tapi juga bergaya,” ungkap Banardi Rachmad.

Baca Juga  Emina Eureka Fest 2023 - Experience the Auteentic You!

“Tiket juga sudah habis. Nantinya, ada delapan kali tayangan setiap Sabtu dan Minggu. Jadi delapan kali selama sebulan. Melibatkan 40 artis lebih dan 19 pertandingan, serta satu couple match,” terangnya.

(Sam)