You are currently viewing Jakarta Fair menggelar program Corporate Social Responsibility (CSR), Saluran Edukatif Untuk Anak-anak

Vakansiinfo, Jakarta – Guna menyalurkan bakat seni generasi muda di antaranya anak berkebutuhan khusus. PT. Jakarta International Expo (JIEXPO) selaku pihak penyelenggara event Jakarta Fair menggelar program Corporate Social Responsibility (CSR) di bidang pendidikan anak berkebutuhan khusus. Yang di adakan pada hari Senin (03/07/2023) di area Jakarta Fair Kemayoran.

Dengan mengusung tema “Berbagi dari Hati, Bersama Membangun Negeri”. program CSR Jakarta Fair peduli anak ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap anak-anak. Khususnya dalam dunia pendidikan dan di implementasikan dalam bentuk CSR perusahaan. Kegiatan CSR ini di harapkan dapat memberikan manfaat yang berkelanjutan bagi anak-anak berkebutuhan khusus (disable).

program Corporate Social Responsibility (CSR) membantu perkembangan mental, sikap, dan karakter anak.

Lebih dari 200 anak hadir menyemarakkan acara tersebut. Program CSR Jakarta Fair ini sudah di susun secara tertib dengan berbagai agenda. Yang bertujuan dapat membantu perkembangan mental, sikap, dan karakter anak. Sehingga akan lebih mudah menemukan cara terbaik untuk memberikan metode yang tepat untuk mendidik dan memberikan perhatian khusus untuk mereka.

Baca Juga  Dorong Hilirisasi Sawit, Agrofood Expo 2023 Sosialiasiakan Cinta Sawit untuk Indonesia Sehat, Cerdas dan Tangguh

Dalam acara tersebut anak-anak di ajak untuk mendengarkan dongeng yang telah di siapkan untuk menghibur anak-anak. Sebelum nantinya anak-anak tersebut di ajak berkeliling area Jakarta Fair dan menikmati wahana permainan yang terdapat di area Jakarta Fair secara gratis.

Deretan anak-anak istimewa ini berasal dari Panti Asuhan di Indonesia. Yakni SLBN 10 Jakarta, YPLB Nusantara, Yayasan Griya Bina Karya ABK UMKM, Yayasan Difabel Mandiri Indonesia. Kumpulan Anak-anak yang berpatisipasi di ajak untuk mengelilingi arena Jakarta Fair. Serta aktivasi saluran edukasi seperti Story Telling, Games, serta Hiburan Fun World yang terdapat di arena Gambir Expo.

“Anak-anak spesial ini memiliki mimpi dan cita-cita. Hal itu tentunya dapat kita wujudkan dengan keterlibatan dari berbagai pihak. Jangan sia-siakan mimpi anak-anak ini. Karena mimpi mereka pun akan membawa perubahan untuk hidupnya dan orang terdekatnya.” kata Sujono, salah satu pendamping Panti YPLB Nusantara.

Acara CSR Jakarta Fair Peduli Anak ini di gelar secara rutin setiap tahunnya. Akan kembali di adakan pada tanggal 05 Juli mendatang di GPN ( Gudang Pusat Niaga ) area JIEXPO. Tidak hanya menggelar program CSR Peduli Anak, namun pihak penyelenggara Jakarta Fair juga menggelar program CSR lainnya. Seperti donor darah, serta pemeriksaan gigi dan mulut gratis untuk para pengunjung Jakarta Fair.

Baca Juga  Lebih Dari 200 Pelaku Usaha Hadir di Halal Fair Jakarta, Siap Gairahkan Pasar Industri Halal Nasional

( *)