You are currently viewing Solusi Pemadam Kebakaran Servvo, hadir di IndoBuildTech 2023, Produk dan Program Atraktif di Tawarkan Untuk Pengunjung Pameran

Vakansiinfo, Jakarta – PT Servvo Fire Indonesia, sebagai produsen alat pemadam api ringan (APAR) lokal. Yang sudah melayani masyarakat Indonesia hampir 25 tahun serta memenuhi berbagai segmen pasar. Tanggal 05-09 Juli 2003, Servvo hadir di IndoBuildTech (IBT) 2023 di ICE, BSD City.

Servvo telah berhasil mengembangkan produk pemadam api ringan berkualitas yang paling canggih di Indonesia dengan harga yang bersaing. Produk-produk Servvo di desain mengikuti standar nasional maupun internasional. Sehingga dapat menjamin keselamatan dan keamanan pengguna secara optimal.

SERVVO merupakan peraih dan pelopor Standar Nasional Indonesia SNI 180-1:2022 tentang Syarat Mutu Alat Pemadam Api Portabel. Selain standar mutu produk yang telah terakreditasi. SERVVO juga terakreditasi sistem manajemen mutu ISO 9001:2015. sistem manajemen lingkungan ISO 14001:2015 dan sistem manajemen keselamatan kerja ISO 45001-2018.

Konsistensi standar mutu, manajemen dan pelayanan pelanggan yang prima. Membuat SERVVO menjadi satu-satunya produsen Alat Pemadam Api yang meraih penghargaan tertinggi pemerintah Indonesia. Yaitu SNI AWARD, bukan hanya sekali, tetapi 4 kali berturut – turut, yaitu tahun 2018, 2019, 2021 dan 2022. SNI AWARD adalah penghargaan yang sangat bergengsi yang di anugerahkan pemerintah kepada organisasi penerap SNI.

Prestasi ini mengkokohkan SERVVO menjadi produsen Alat Pemadam Api terbaik di Indonesia, sebagai sahabat setia pelanggan dalam mengantisipasi bahaya kebakaran.

SERVVO juga terpilih sebagai International Delegate mewakili Indonesia pada Underwriter Laboratory’s Collaborative Standards Development System (UL – CSDS). Suatu Lembaga internasional non-profit, yang bertugas untuk mengembangkan standar international terkait fire and safety. hal ini sangat penting artinya bagi para pelanggan, karena SERVVO selalu terdepan dalam pengembangan dan penerapan standar.

Baca Juga  Pesta Anak Bangsa 2023 UMKM Makin Bersinar, Lebih dari 170 Pelaku Usaha Hadir di Festival Indonesia

IndoBuildTech 2023

Salah satu event terbesar yang di selenggarakan oleh PT Debindo-ITE adalah IndoBuildTech Expo. Ini merupakan acara yang cukup terkenal bagi mereka pecinta Arsitektur kontraktor dan brand-brand besar lainnya. Kabarnya, acara ini merupakan kesempatan besar bagi brand-brand yang ingin mengekposure produknya ke pasar yang lebih luas.

Tujuan utama dari acara tersebut ini adalah memastikan pendekatan yang di perlukan dalam pengembangan infrastruktur dan pembangunan. Di mulai dari menggabungkan beberapa industri stakeholder sebagai platform mengembangkan bisnisnya. Tujuan lainnya adalah agar Indonesia dapat menjadi market potential di mata negara-negara lain, ini di karenakan terdapat brand-brand besar seperti dari negara Tiongkok, Russia, Singapore dan Malaysia.

Servvo di IBT 2023

Mengingat adanya Peraturan Mentri Tenaga Kerja dan Transmigrasi No:4/MEN/1980. Membahas tentang syarat-syarat di mana saja APAR di butuhkan. PT Servvo Fire Indonesia berinisiasi untuk memberikan rasa aman dan nyaman dan di semua tempat ataupun untuk para pekerja konstruksi dalam pembangunan. Agar terhindar dari potensi bahaya kecelakaan saat mereka bekerja.

Dalam acara ini, Servvo akan menawarkan beberapa produk andalan antara lainnya adalah Dry Chemical Powder. Jenis APAR ini dapat menangani hampir semua jenis kebakaran. Yaitu kelas kebakaran A, B dan C, di mana kelas kebakaran tersebut mempunyai penyebab yang berbeda-beda. Di rancang dengan tabung seamless agar tidak terjadi kebocoran pada tabung. Membuat APAR Servvo menjadi produk yang bagus di gunakan setiap saat ataupun di mana saja.

Baca Juga  Event Paling Ditunggu Jakarta X Beauty 2023 Siap Berikan Pengalaman Berbeda untuk Para Pencinta Kecantikan

“Kami hadir di pameran ini karena komitmen kami dalam memenuhi kebutuhan masyarakat akan perlindungan dari kebakaran. Sebagaimana APAR atau alat pemadam api ringan yang bermutu dan berstandar nasional maupun international sudah di raih Servvo. Kami yakin akan memberikan keamanan dan kenyaman bagi setiap rumah, bangunan, kendaraan maupun usaha anda dari kebakaran. Di IBT ini kami mengajak segala lapisan masyarakat untuk menggunakan produk lokal ber-SNI,” ucap Eky Mery, General Manager Servvo.

“Servvo juga mempunyai Aplikasi bernama KlikServvo yang dapat di unduh di Andorid atau iOS. Untuk membantu para Pengguna APAR Servvo selalu mengecek tabung Servvo yang mereka miliki, kapan APAR di produksi, kapan tabung kadaluarsa dan masa warranty nya. Selain itu, Aplikasi ini juga bisa mengetahui di mana saja distributor terdekat dari lokasi anda.” Jelas Eky Mery di Konferensi Pers Kehadiran Servvo di IBT 2023.

Pada saat Event IBT selama 5 hari, Servvo akan mengadakan “Servvo Time” di area sekitar booth Servvo. Akan ada Diskon di jam-jam tertentu dan memberikan penawaran special hingga 60 persen. Akan ada program bundling, permainan seru serta Merchandise yang bisa di nikmati oleh para pengunjung pameran. Servvo akan selalu mengedepankan produk-produk yang mempunyai SNI. Yuk tetap menggunakan produk yang mempunyai standard SNI agar keamanan dan kenyamanan tetap terjaga ! Karena mengikuti slogan Servvo “Safety Its Not An Option”.

(Sam)