You are currently viewing Swiss-Belhotel Serpong Melakukan Silaturahmi, dan Meluncurkan Kuliner Jepang  Bersama  Food Blogger dan Media

Vakansi Info, Tangerang – Dalam rangka peluncuran menu terbaru, Swiss-Belhotel Serpong mengajak beberapa blogger dan media untuk memaparkan informasi terupdate. Dan memberikan kesempatan untuk mencicipi langsung menu apa yang di luncurkan tersebut. Dalam kegiatan ini juga sekaligus menjadi momen untuk menjalin hubungan baik dengan para dan mitra pendukung.

Bertemakan “Oishii Japanese Food Cuisine”, menjadi sebuah konsep unik yang patut di coba untuk para pecinta kuliner. Kegiatan berlangsung di Swiss-CafeTM Restaurant lantai 1 (satu) Swiss-Belhotel Serpong. Acara di buka dengan sambutan langsung oleh Bangkit Ciptadi, selaku General Manager. Di isi dengan paparan oleh Executive Chef, Yadi Nugraha mengenai varian makanan yang di tawarkan, mulai dari appetizer hingga dessert, dan menu-menu yang unik yang wajib di coba saat berkunjung di Swiss-Belhotel Serpong.

Di hadiri oleh 20 (dua puluh) tamu undangan yang di antaranya adalah blogger dan juga beberapa wartawan dari berbagai media. Kegiatan juga menjadi lebih seru dan menyenangkan saat di adakannya kuis dan juga games serta pembagian door prize.

Baca Juga  Sambut dan rayakan liburan sekolah di Banyuwangi bersama ASTON Banyuwangi
Menu kuliner Jepang sudah sangat familiar di Indonesia

Menu Kuliner Jepang Harga Ramah di Kantong

“Mengingat menu kuliner Jepang sudah sangat familiar di Indonesia. Bahkan kuliner Jepang ini memang sengaja kami angkat pada tema bulan Mei dan Juni. Jadi bagi tamu maupun pecinta kuliner bisa mencoba menu kuliner ini hingga akhir bulan Juni 2023,” ungkap Bangkit Ciptadi.

Sajian menu yang di tawarkan juga terbilang ramah di kantong. Di mana semua menu a La carte di banderol di bawah Rp 100.000 (seratus ribu rupiah). Seperti Yakitori Platter yang berisi sajian berbagai sate ala khas Jepang di banderol seharga Rp 75.000 (tujuh puluh lima ribu). Creamy Miso Niku Udon; Mie khas Jepang dengan kuah krimi dengan irisan daging, jamur dan telur dibanderol seharga Rp 95.000 (sembilan puluh lima ribu). Ada juga Crunchy Roll Rendang Sushi; Gulungan nasi dengan berisi rendang khas Indonesia dengan sentuhan ala Jepang di badetil seharga Rp 70.000 (tujuh puluh ribu).

Selain itu, bagi pecinta kuliner Jepang, dapat mencicipi all-you-can-eat dari Swiss-Belhotel Serpong. “Japanese Buffet Style” dapat di nikmati setiap hari Rabu dan Jumat pukul 18.00 sampai 09.30 WIB. Di mana hamparan jenis makanan Jepang akan tersedia, seperti Yakisoba, Fish Japanese Curry, Beef Teriyaki, Tempura, Takoyaki, Gyoza. Di lengkapi dengan live cooking; Chicken Sukiyaki, Shabu-Shabu dan masih banyak lagi pilihan makanan yang lain. Harga yang di tawarkan adalah Rp 285.000net/orang.

Baca Juga  Garden Tea Time, Kudapan Menggiurkan Ala The Botanica Sanctuary

Seluruh menu a La carte tersebut sudah mendapat gratis minuman. Terdiri dari Ocha (teh Jepang) atau Coca-Cola. Selain itu juga ada beberapa menu minuman yang cocok bisa di nikmati sebagai teman sore ataupun pagi. Creamy Brulee Series, terdiri dari Cappuccino Creme Brulee, Matcha dan Vanilla Latte Creme Brulee. Semua di banderol seharga Rp 45.000 (empat puluh lima ribu rupiah) untuk 1 (satu) gelas minuman tersebut.

(Eff)