You are currently viewing Weigh-In dan Fight Day HSS Series 3 Bali, Menpora Dito Sebut HSS Bisa Bangkitkan Olahraga Tinju Tanah Air
  • Post author:

Vakansiinfo, Bali – Menpora RI Dito Ariotedjo memberi apresiasi dan menyambut positif. Atas terlaksananya Weigh-In dan Fight Day Holywings Sports Show (HSS) Series 3 Chapter Bali di Atlas Super Club, Bali, pada Minggu (10/09/2023). Menurut Menpora Dito yang di lakukan HSS dengan menggelar pertandingan tinju yang di gabung entertainment bisa membangkitkan gairah olahraga tinju di Indonesia.

“Kami dari pemerintah mengucapkan terima kasih kepada HSS yang sudah mendukung olahraga tinju di Indonesia. Saya yakin dengan ajang seperti ini akan membangkitkan animo dan gairah tinju tanah air.” Kata Menpora Dito.

Menteri yang baru berusia 32 tahun ini mengapresiasi yang di lakukan HSS. Dengan memberikan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan kepada para petinju.

“Ini menjadi bukti HSS sangat peduli terhadap keselamatan petinju,” tambahnya.

Sementara Komisaris HW Group yang juga Pemilik saham Atlas Beach Fest Hotman Paris Hutapea. Mengucapkan terima kasih kepada Menpora Dito yang sudah hadir dan membuka Weigh-In dan Fight Day Holywings Sports Show (HSS) Series 3 Chapter Bali.

Baca Juga  Menpora Dorong Pordasi Kembangkan Olahraga Berkuda Menuju Sport Tourism dan Sport Industry
“Saya senang dan mengucapkan terima kasih Mas Menteri hadir di sini. HSS sangat mendukung olahraga tinju di Indonesia,” ujar Hotman Paris.

Acara tersebut juga di hadiri Bupati Badung Giri Prasta. Menpora Dito sempat menyaksikan pertarungan antara Rahul vs Jekri jadi partai pembuka. Salah satu yang paling di tunggu pada HSS Series 3 Bali adalah kelas selebriti seperti duwl antara Uus vs Jerinx di akhir pertandingan, Dinar vs Pamela, Hendrick vs Roy dan lain sebagainya.

( *)