You are currently viewing Wisata Hits Kekinian di Kabupaten Bekasi Central Park Meikarta Cikarang Destinasi Untuk Liburan Keluarga

Vakansiinfo – Taman Central Park Meikarta Cikarang menjadi salah satu pilihan wisata hits dan kekinian yang ada di Kabupaten Bekasi. Central Park Meikarta Cikarang ini sangat cocok untuk di jadikan sebagai tempat berlibur bersama keluarga. Karena wisata ini terdapat danau yang memberikan pemandangan indah kepada pengunjung.

Tempat wisata hits dan kekinian di Kabupaten Bekasi yang sat ini sedang ramai di kunjungi oleh banyak orang. Mulai dari warga Cikarang, hingga beberapa daerah lainnya. Dengan menyajikan berbagai macam spot wahana yang dapat di nikmati oleh para pengunjung.

Terdapat beberapa spot wahana menarik yang dapat di jadikan sebagai hiburan para pengunjung. Mulai dari camping ground, dermaga, gembok cinta, playground, rumah hobbit, sumur cinta, the bridge, piknik area serta pengunjung juga bisa menikmati senja.

Wisata Hits Kekinian di Kabupaten Bekasi Central Park Meikarta Cikarang Destinasi Untuk Liburan Keluarga

Bukan hanya itu saja, Central Park Meikarta juga menyajikan beberapa permainan. Mulai dari scooter, bebek gowes, serodotan donat, andong, kuda tunggang, sepeda roda empat, boogie golf car, bis keliling, kora-kora, kincir dan mobilan anak.

Baca Juga  Liburan Lebaran Di Asstro Highlands Ciater Bareng Keluarga Sambil Bakar-bakaran Di Tengah Hutan

Adapun untuk harga tiket masuknya sebesar Rp 7.000,- pengunjung dapat menikmati pemandangan indah yang ada di sana. Selain itu, untuk harga tiket wahana dan permainan yang ada di Central Park Meikarta relatif murah mulai dari Rp 5.000 hingga Rp 100.000 saja.

Jam operasionalnya buka mulai dari pukul 06.00 – 21.00 WIB. Lokasi wisata ini terletak di kawasan Meikarta, Desa Jayamukti, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi.

Fasilitas yang tersedia di Central Park Meikarta ini sudah sangat komplit untuk menunjang kenyamanan para pengunjung. Terdapat area parkir yang luas, toilet, serta cafe dan resto untuk membeli makanan dan minuman.

Beberapa macam wahana dan permainan di atas menjadi salah satu daya tarik utama bagi para pengunjung untuk menghabiskan waktu bersama teman kerabat, orang tersayang, bahkan keluarga.

(Tar)